Jealousy is deep

24 2 1
                                    

Disuatu hari ku teringat akan semua kenangan bersama mu. di saat itu ku marasaakan getaran hati yang sangat kencang mengoncang jantung ini sangat kuat seperti kuat nya gempa bumi yang melanda bumi.

Tetapi di suatu malam ku tertidur,dan terbangun seketika di pagi hari ku menyadari bahwa semua kenangan itu kini telah tiada.

Ohh tuhan,disaat ku menyadari semua itu kini telah tiada,mengapa jantung ini sangat berdetak kencang tidak mau berhenti,dan mengapa mata ini mengeluarkan air yang sangat deras.apakah ini pertanda ku tidak bisa jauh dari nya,dan ku sudah terlanjur cinta dan sayang dengan nya

Di suatu hari ku membuka mata ku dan melihat seseorang yang pernah menjadi milikku kini telah menjadi milik orang lain,
di saat itu jantung ku mulai hancur berkeping keping dan air dimata ku mulai jatuh deras layaknya hujan.ku merasakan itu sangat semua apakah itu yang dinamakan cinta?

(Al.na)orang yg pernah menjadi miliku kini tlah pergi dengan alasan memfokus kan diri dengan pelajaran tapi apa? Dia malah membohongi ku.bahwa sebenarnya dia menyukai orang lain di balik semua ini..
Janji yang kau bilang manis di depan ku ingin bersama ku selamanya ? Apa itu hanya kata mulut bohong mu saja tetapi hati mu belum mengatakan nya bukan.
Di saat itu ku sadar semua lelaki tidak ada yang bisa di percaya dalam perkataannya.

Pada suatu hari kemudian ku bertemu dengan seseorang yang pernah menjadi sebagian dari hidup ku,yang kini telah bahagia dengan seseorang yang hadir di kehidupannya yang baru.

Jealousy Is DeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang