Author POV 🌸🌸
"Sial...!!!Hari pertama sekolah,di cuaca sedingin ini??!!" gerutu seorang pemuda yang terbangun dari tidur pulasnya karena cuaca yang sangat dingin.
Dia belum lama ini telah lulus dari sekolah menengah pertamanya dan akan memulai hari barunya sebagai murid baru di sekolah yg baru. Walaupun dia sudah besar, tapi Appa dan Eomma nya tetap saja menganggapnya seperti anak kecil.
Dia adalah anak satu-satunya dari keluarga yang tergolong amat kaya di daerah Daegu. Kim Nam Joon, seorang pengusaha property yang sangat sukses hingga internasional. Beliau adalah seorang yang amat cerdas,tangkas,dan sangat tekun. Dia hanya memiliki seorang anak yang bernama Kim Tae Hyung. Taehyung benar-benar disayang oleh keluarganya,terlebih lagi Appa nya.
Hari pertama sekolah. Hari dimana akan ada MOS (Masa Orientasi Siswa) untuk para murid-murid baru. Termasuk Kim Taehyung, yg sengaja di sekolahkan oleh Appa nya di sekolah yang berbasis Internasional di Daegu.
" Taehyung~ah apa kau sudah siap untuk berangkat??" tanya Eomma.
"Ne~ eomma...." jawab Taehyung seraya memasukan Sandwich isi daging ke mulutnya.
"Euhmm....Maaf ya, Appa mu tidak bisa mengantarmu ke Sekolah." ucapan Eomma yg membuat kedua bola mata Tehyung membulat.
"Eomma~....gwenchana!. Mengapa kalian harus repot-repot sampai harus mengantarku sampai sekolah?? Aku bukan anak kecil lagi Eomma!!" protes Taehyung.
Taehyung langsung berdiri,dan pergi untuk sekolah. Dia benar-benar heran dengan orangtua nya!.Mereka masih menganggap putranya ini seorang anak kecil.
Pukul 07.15 a.m. Taehyung sampai ke sekolah barunya. Memakai seragam yang lengkap dan rapi, dan diantar oleh buttler-buttler nya. Baru saja ia memasuki pintu gerbang, banyak gadis-gadis yang tersenyum-senyum melihatnya. Gadis-gadis itu benar-benar jatuh hati dengan sosok Kim Taehyung, yang sangat tampan. " Inikah kelas Internasional??Huhh....biasa saja!" batin Taehyung. Tiba-tiba semua anak baru diberitahukan untuk berkumpul di Aula. Disanalah kisah kehidupan sekolah dan percintaan seorang Kim Taehyung dimulai....*next chapter 2 ya 😅😅
Mian...kalo ada yg salah 🙇🙇🙇
#bts #taehyung #romance #first #shitbaby
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Alien V
RomanceKim Taehyung adalah seorang putra konglomerat, yg sedari kecil telah hidup mewah dan dimanja oleh kedua orang tuanya. Meskipun mereka jarang berada dirumah. Sampai suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis. Ya....namanya Min Yoon Ji.Dia gadis sede...