V Live

960 140 35
                                    

Genre: Fanfiction, Yaoi, Humor

Length: Oneshoot

Rated: T

Author: Icechimcake 👩
- copy without permission or credit? Go to hell. -

Published on: wattpad,2017

⚠ Warning ⚠

🙍 Yaoi
❌ Typo(s)

📑 Note 📑

'Komentar'
Present


.

DLDR!

BE CAREFULL WITH YOUR MOUTH.

🎬 p r o l o g u e 🎬

You have new notification!

[ ✌ ] Now Playing: [BTS] 🙌 Dægu Boy($) 🙋

🎬 s t a r t 🎬

"Nah, Nah, sudah berapa viewers, Tae?" Taehyung segera membuka aplikasi Vlive di ponselnya, terkejut karena viewersnya memuncak dengan sangat cepat. "Wah, dua ribu, hyung."

"Astaga kenapa bisa cepat sekali naiknya?"

"Hebat.. Bahkan hatinya sudah banyak sekali!"

"Yasudahlah mari kita buka acaranya, Tae. Annyeonghaseyo yeoreobun! kalian pasti tahu kami siapa, eoh?"

"Aku V! V! dan ini Suga Hyung. Kenapa kami melakukan siaran live mendadak berdua? karena ini lebih baik daripada ribut karena rebutan."

"Kamusih tidak mau mengalah!"

"Sudahlah ini sedang live, hyung! apa kau mau mereka menonton kita bertengkar?"

Yoongi alias nama asli dari Suga mendengus malas. "Yasudahlah. Jadi.. kenapa kita melakukan siaran live?"

Hening.

"Kita juga tidak tahu mengapa. Ah~ yeoreobun~ kita sedang di Anheim! California! Ini adalah kamar hotel Min Yoonji- maaf, Min Yoongi, dan kami sedang melakukan siaran live."

"Hei, ARMY juga tahu kita sedang siaran. Kau ini benar-benar bodoh,ya? Dasar alien."

"Aku kan sudah bilang tidak suka panggilan itu!"

"Tapi faktanya kau ini memang mirip alien, Tae!"

"Hyuuuuung!!!"

"Yeoreobeun, tolong jangan tiru Kim Taehyung, oke? Dia ini adik yang bukan main durhaka-nya! Berani sekali marah-marah pada Hyungnya!"

"Yeoreobeun! Tolong jangan tiru Min Yoongi, Oke?! Berani sekali dia menghina adik tampannya!"

"Aku tidak menghinamu dan kau tidak tampan!"

"Kau menghinaku dan aku tampan!"

"Oke, kkeut. Sekarang, ayo kita lanjutkan siarannya. Kau tak mau ARMY membuang kuota mereka hanya untuk menonton pertengkaran kita, kan?"

"Tapi apa yang harus kita lakukan, hyung?"

"Hm.. ah! Mari kita baca komentar ARMY satu-persatu."

V Live 💨minyoon ft. vkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang