The Truth Part 1

35 3 2
                                    

Warning : It's YAOI! DLDR ! TYPO(s) ! NO BASHING! NO PLAGIAT! BAHASA TIDAK SESUAI EYD!

Cast :

Lee Taeyong

Jung Jaehyun

Other Cast

NCT member

And Other Idol

Cast milik diri mereka sendiri,orang tua dan agensinya. Tapi fict ini asli buatan otak author

Jika ada kesamaan unsur, alur,tema,konflik maupun kalimat itu adalah unsur ketidaksengajaan dan apabila terjadinya typo berlebihan itu adalah unsur kekeliruan -.-

Rated : T

Hope you like this story!

OohSehoonie present....

"The Truth"

.

.

.

Prolog

Ditengah keramaian penduduk sebanyak 239 ribu jiwa, siapa sangka sebuah hutan yang terletak di batas Flanders dan Wallonia menyimpan banyak misteri. Diantara banyak cerita, orang-orang mempercayai adanya kawanan penyihir yang bersembunyi di hutan Hallerbos, namun tanpa banyak disadari, bukan hanya sekedar penyihirlah yang menempati hutan tersebut.

.

.

.

Jaehyun memandang perkemahan yang akan dipimpinnya entah berapa puluh tahun kedepan. Ya. Dia diangkat sebagi pemimpin di Perkemahan Hallerbos tepat dua hari yang lalu, tempat ini sudah menjadi taman bermainnya sejak kecil. Dia diangkat bukan tanpa alasan, sebelum dirinya dijadikan pemimpin seperti sekarang, ada Jung Yunho, pamannya yang merupakan seorang penyihir dulunya memimpin perkemahan ini. Namun, karena Yunho terlibat dalam misi khusus dan mengatakan bahwa dirinya mungkin tidak akan kembali, dia memutuskan memilih Jaehyun sebagai penggantinya dan disetujui begitu saja oleh seluruh isi perkemahan.

Jaehyun sendiri bukannya meragukan dirinya, dia tau betul memang sejak kecil banyak yang menginginkannya menjadi pemimpin seperti sekarang, dirinya bukannya tidak mau, senang malahan. Hanya saja, lelaki itu sedikit khawatir karena semenjak pengangkatan dirinya sebagai pemimpin, Yunho mendadak menghilang begitu saja entah kemana. Ini sudah lewat dua hari, Jaehyun hanya takut pamannya yang sudah merawatnya sejak kecil itu sedang dalam bahaya.

"Jangan terlalu memikirkan paman Yunho hyung. Kau tau sendiri bagaimana tangguhnya dia"

Jaehyun menoleh mendapati Mark, seorang pekemah lain muncul di sampingnya. Mark tampak lebih dewasa sekarang. Jaehyun tersenyum mengingat kemarin malam merupakan perubahan pertama Mark. Sebagai manusia serigala, atau yang biasa disebut dengan Werewolf.

Perkemahan ini memang dihuni oleh beberapa makhluk, selain Penyihir dan Werewolf, masih ada para Vampire dengan berbagai kekuatannya, ada juga Dryad yang merupakan peri hutan yang pandai memanah, ada juga para Lard, yang merupakan makhluk dengan keahlian menunggangi kuda serta memainkan pedang, jangan lupakan para Siren yang menghuni sungai di hutan itu. Belum lagi binatang-binatang yang menurut beberapa manusia hanya sekedar mitos.

Jaehyun sendiri merupakan seorang Werewolf sama seperti Mark

"Hyung, sudah waktunya kita berpatroli malam"

Jaehyun mengangguk bersama Mark, kemudian berlari kecil sebelum melepas bajunya dan berubah menjadi serigala dalam sekejap. Serigala berbulu seputih salju itu pun melolong, menyampaikan pada kawananannya yang lain agar segera berkumpul dan memulai patroli malam itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang