Antara Ada Dan Tiada
Hay, saya Vivi..
Waktu itu saya nginap di rumah kakak saya di Loa bakung. Sa'at itu kakak saya ingin pergi ke mall yg letaknya sangat jauh dari rumah kakak saya. Waktu itu saya diajak oleh kakak saya untuk ikut, tetapi saya menolak ajakannya. Jam sudah menunjukkan pukul 12 siang. Mata saya entah kenapa rasanya langsung mengantuk. Saya langsung masuk kamar untuk tidur. Tidak berapa lama sa'at saya tidur, Saya merasa kasur saya seolah-olah diputar-putar sampai saya merasa pusing, berat, dan sulit membuka mata. Badan saya terasa ditindih sesuatu yg sangaaaat berat. Saya mulai mengeluarkan surah-surah AL-Qur'an. Sa'at saya membaca surah AL-Qur'an itu, entah kenapa mulut saya seseolah tidak bisa membaca. Ketika itu mata saya melihat ada seseorang wanita yang berdiri mengenakan pakaian putih dan berambut panjang. Kemudian, dia tertawa mendengar saya sulit mengucapkan surah AL-Qur'an. Saya hanya memejamkan mata saja. Setelah lama tidak terdengar suaranya lagi. Saya perlahan-lahan membuka mata saya. Saya langsung menelpon kakak saya untuk segera pulang. Setelah kakak saya pulang, saya langsung menceritakan semua yang saya alami. Setelah itu kakak saya langsung pindah kerumah ibu saya.
Diganggu Hantu Saat Pacaran
Nama saya Agus, pengalaman saya ketemu hantu kira-kira 2 tahun yang lalu saat saya sedang berduaan dengan pasangan saya di Bekasi Kampung Siluman. Saat itu saya sedang asyik bermesraan karena sudah larut malam saya belum pulang kira-kira jam 01.00 pagi terdengar suara wanita cekikikan dekat pohon duren sebelah dekat rumah tetangga. Karena saya merasa terganggu lantas saya tantang supaya turun karena saya kira itu orang yang sirik/iseng ganggu orang lagi pacaran. Ternyata timbul sosok dari jendela samping saya, langsung spontan saya berdua dengan kekasih saya berteriak minta tolong kepada orang tua kekasih saya dan tidak lama kemudian mereka keluar sambil bertanya-tanya ada apa. Setelah rasa panik kami berdua berkurang lalu saya ceritakan, ternyata hantu penunggu pohon duren itu meninggal gantung diri karena hamil diluar nikah dan tidak tahan menanggung malu. Semenjak saat itu saya tidak pernah pacaran hingga larut malam lagi.
Agus
Kelapa Dua
Depok
Ketemu Neneknya Nenek
Hey, gwe Julia
Waktu itu ada pesta besar keluarga di rumah tante gwe di Jatiwaringin, pas gwe mau tidur malemnya jam 11an, gwe kebelet pipis, otomatis gwe bangunin tante gwe yang tidur ama gwe waktu itu untuk nemenin gwe ke toilet, tapi tante gwe gak mau karena dah ngantuk berat, ya udah gwe langsung lari ke toilet aja sendiri, pas dalam perjalanan ketoilet yang ada dibelakang, gwe ngeliat nenek tua berbaju putih bungkuk lagi buat minuman, gwe kira dia pembokat rumah itu, jadi gwe senyumin aja, trus dia senyum balik ke gwe, mukanya ramah banget, rambutnya juga rapi, pas dah nyampe ditoilet gwe langsung duduk dikloset dan menjalankan tujuan gwe, pas dah selesai gwe keluar toilet, tapi gwe kaget banget pas gwe nginjek keset kaki gwe kerasa anget banget, y'udah gwe langsung lari kekamar and tidur, belum lama lagi ada yang ngetok pintu kamar gwe, karena gak ada yang bangun ya udah gwe buka aja, pas gwe liat disana ada pocong berdiri tepat dihadapan gwe, lalu badan gwe jadi kaku and gak bisa ngomong apa-apa, pocong itu natap gwe penuh rasa minta tolong, trus dia bilang, "tolong.. tolong...", tapi pas gwe sadar gwe dah ada di sofa yang ada di ruang keluarga, katanya tante gwe, gwe pingsan didepan pintu kamar, trus gwe ceritain apa yang gwe alami, trus pas itu gwe kaget ngeliat foto pembokat yang tadi malem ada difoto keluarga!! trus gwe tanya ke nenek gwe itu siapa, katanya nenek gwe, itu neneknya nenek gwe, jelas gwe kaget karena pasti dia udah meniggal, jadi gwe cerita ke nenek gwe kalo tadi malem gwe ketemu ama tuh orang, nenek gwe and saudara gwe otomatis kaget, katanya nenek gwe, kemungkinan besar pocong yang tadi malem tuh neneknya nenek gwe minta tolong ke gwe, tapi gwe bingung, minta tolong apa? trus kita semua ngelayat kekuburan dia, pas dilihat kuburannya kuoootooooor banget!! jadi kita bersihin, setelah itu nenek itu gak pernah mengusik gwe lagi...