Chapter 6

763 79 2
                                    


"KYAAAAAAA"

Teriak seseorang sedang mendorong kereta dorong khusus makanan dan dia tidak lebih tepatnya seseorang itu serang menaiki kereta dorong khusus makanan. bukan mendorongnya. Dan dia yang terbawa oleh kereta dorong khusus makanan itu dan roda itu terus berjalan dengan orang itu naik di atasnya. Dengan wajah yang ketakutan tidak elitnya dia takut terjatuh dan kereta itu sukses masuk keruangan makan kediaman Jeon Jungkook dan  dengan terkejut melihat orang itu terbawa oleh kereta dorong khusus makanan itu dengan wajah yang pucat ketakutan dan alhasil dia menabrak jimin yang sedang berdiri.

"AAAAH INI SAKIT" jimin dengan keadaan tersungkur dilantai

"Ma-maaf maafkan aku" orang itu kearah jimin dan meminta maaf karna bersalah telah menabrak jimin dengan tidak elitnya

"Aku akan membersihkannya"

Jungkook yang sedang menikmati sarapannya pun hanya bisa berdiam diri menahan amarahnya.

Dan sekali lagi orang itu mengacaukan suasana dengan manarik taplak meja yang diatasnya banyak makanan dan minuman yang disiapkan untuk jungkook.

orang itu menarik taplak meja berniat membersihkan makanan yang tumpah dibaju jimin saat kereta dorong itu jatuh dan kue yang ada dikereta dorong itu sukses jatuh kebaju jimin.

Saat dengan keadaan jungkook tengah memakan sarapannya taplak mejanya ditarik oleh orang itu dan akhirnya semua yang ada diatas meja pun jatuh berantakan termasuk sarapan jungkook pagi ini.

Dan orang itu kembali terkejut dengan apa yang diperbuatnya

"Hhh" jungkook menghela nafasnya kasar

"Tuan muda kenapa kau menerima orang bodoh disini?" Tanya Eunhyuk pada Jungkook

"Aku terpaksa ini semua salah dia"

Flashback on

Taeyeon memasuki ruangan Jungkook pada siang hari dan berbicara dengan jungkook

"Hei Jungkookie, hmm Jung Hoseok itu sangat tidak berguna tolong izinkan Taehyung untuk mengajarinya ya"

"Aku akan memberikanmu hadiah"

dengan wajah memelasnya taeyeon meminta jungkook untuk mengizinkan hoseok dilatih oleh taehyung.

Yap Hoseok itu pelayan pribadinya Taeyeon.

"Tap- tapi Imo tidak bisa seenaknya begitu"

"Ayolah Jungkoookie yang manis, sekali ini saja"

Dengan berat hati jungkook mengganggukan kepalanya pertanda ia mengiyakan permintaan Imo nya tersebut
Taeyeon dengan rambut berwarna merah terang yang mencolok dan dengan dress panjang berwarna merah yang menutupi tubuhnya dan juga dipadukan coat tebalnya yang berwarna merah yang menambah kesan seksi yang cantik seorang Taeyeon dan jangan lupa ia juga memakai lipstick berwarna merah dibibir tipisnya dan membuat dirinya semakin cantik dan terlihat sangat menggoda.

Taeyeon selalu mengenakan pakaian  berwarna merah serta dengan segala aksesoris yang berwarna merah. Dan rambutnya yang juga berwarna merah terurai dengan anggun dan cantik

Flashback off

"Tadinya kupikir dia hanya akan merepotkan Taehyung dan tidak melibatkan kita semua, tapi akhirnya jadi seperti ini sangat berantakan rumahku sekarang"

"Aku benar-benar minta maaf atas kekacauan ini, untuk menebus kesalahanku aku lebih baik aku bunuh diri dan mati" hoseok menunduk takut karena diperhatikan oleh semua orang yang berada didalam ruangan

Black Butler Vkook/Taekook VersionWhere stories live. Discover now