Prolog

358 39 2
                                    

Cassiopea city merupakan negara super power yang penuh dengan berbagai kehidupan elit didalamnya. Sebuah kota modern bagi para penduduknya. Tapi itu hanya sebagian saja dari kehebatan negara ini. Padahal sebenarnya ada begitu banyak tipu muslihat yang menjamur di negara ini.

Kau akan menganggap bahwa negara ini adalah negara yang bagaikan surga bagimu tapi tidak bagi yeoja cantik ini ia harus bertahan dikerasnya kehidupan. Berusaha mencari uang. Ia sangat mencintai uang. Oh ayolah dirinya bukanlah yeoja yang munafik yang akan menolak uang. Dia menyukai uang tentu saja! Uang adalah segalanya dinegara ini. Dengan uang kau akan mendapatkan segalanya. Itu yang biasa orang-orang katakan.

Harus bertahan hidup dikerasnya hidup. Terkadang ingin ia menghilang dari dunia yang fana ini tapi ketika ia mengingat perjuangan appanya untuk membesarnya. Setidaknya ia harus menghargai itu semua. Appanya sudah berusaha merawat dan membahagiakannya.

Sekarang ia harus membalas semuanya bukan?
Semua yang appanya berikan untuknya..
Appanya dia yang membesarkannya disaat ia membutuhkan yeoja itu.
Yeoja jalang yang dengan kejamnya meninggalkan mereka berdua.
Ia bersyukur appanya masih mau merawatnya. Jika appanya mau mungkin ia sudah mati ditengah kedinginan malam.

Yeoja yang harusnya ia panggil eomma menghilang tampa bekas.
Kejam.. ya yeoja tak tahu diri itu...
Ia pasti...pasti.. akan membalas semua penderitaan yang telah yeoja itu berikan.........

Tbc.....😂😂😂😂

💵💵💵💵💵💵💵💵💵💵💵💵💵💵💵💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💸💷💷💷💷💷💷💷💷💷💷💷💷💷💷💷💶💶💶💶💶💶💶💶💶💶💶💶💶💶💶

Anneyong chigu!!!
Aduh sunny bukannya lanjutin cerita eh malam buat new story....
Ommo..!!!
Ah.. mian yang buat para chigu anggap aja selingan sambil menunggu lanjutan wappty sunny yang lain ya....
Terimakasih untuk voment nya...
Sunny harap sunny akan bisa terus berkarir didunia perwappadtan.
Cerita kali ini akan bergenre fantasy dan genderswitch... dan berbau politik. Ini merupakan tantangan tersendiri bagi sunny....

Yuk voted and coment my new story...
And c'mon follow my account (no paksaan)😉😉😉😉

Bye..bye...bye😁😁😁😁😁

My Paparazzi is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang