Menatap malas namja didepannya Jaejoong tak perduli dengan kata-kata yang keluar dari mulut namja tersebut. Ya dirinya cukup terpaksa mendengarkan keluh kesah sang bos yang sangat-sangat membosankan.
"Kau tahu Jae. Aku semakin pusing dengan permintaan Jaeho. Dia menyuruhku membelikan figur patung pemain bola terkenal versi limited edition hanya karena aku diam-diam mengajak Junsu kencan." Curhat Park Yoochun atau yang biasa Jaejoong panggil Micky itu.
"Lalu aku harus apa? Mengapa kau harus mengeluh padaku mick? Harusnya kau mengeluh pada pacarmu!!" Rengut Jaejoong. Ia benar-benar pusing tujuh keliling dengan tingkah kekanakan bosnya ini.
"Ahk.... kau benar-benar tidak asik Jaejoong-ah. Bagaimana nasib perjalanan cintamu jika kau kaku seperti ini?" Ujar Yoochun sambil memijit pelipisnya.
"Ommo memang apa urusannya? Lagi pula untuk apa mencari kekasih itu sangan merepotkan! " ucap Yeoja bermata doe itu.
"Oh hampanya hidupmu Hero...."
"Ya jangan panggil aku dengan nama samaranku kau mau aku ketahuan oleh orang-orang!!" Kesal Yeoja berambut panjang itu. Ingin rasanya ia memukul Jidat lebar sang atasan.
"Ommo! Mianhe Jae. Aku lupa. Back to topic aku ingin kau mencarikanku foto hot tentang Jung Yunho. Kau tahu ketika foto penuh skandal Jung Yunho menghiasi surat kabar dan majalah kita. Omset penjualan kita meningkat!" Seru Yoochun dengan semangat 45nya.
"Ani, aku tidak mau " tolak Jaejoong to the point.
"Wae????" Tanya Yoochun heran. Tak biasanya pegawainya terbaiknya ini menolak permintaanya.
"Karena aku tak mau terkena sial hanya karena memotret foto Si Jung sialan itu. Kau tahu untuk mendapatkan sesi panasnya aku hampir masuk rumah sakit" jawab Jaejoong tegas.
Ia masih ingat saat akan memfoto adegan ikeh-ikeh kimochi si pewaris Jung corp tersebut. Ia hampir jatuh dari pohon karena terpeleset ketika begitu serius memfoto adengan absurd si Jung yang penuh dengan kemesuman. Hampir saja ia patah kaki. Untung saja ia cepat dan tanggap untuk meraih batang pohon tempat ia bertengger.
Back to story➡
"Tapi Jae kau tahu! Foto-foto itu akan menjadi sangat Hot. Setidaknya aku harus membantu calon kakak iparku untuk maju dalam perebutan tapuk kekuasaan kali ini." Ucap namja didepannya itu.
"Kau gila! Aku tak mau masuk dalam politik gila negeri ini. Cukup hidupku saja yang susah. Jangan kau tambah susah lagi Micky." Geram Jaejoong.
"Jebal, tolong aku Jaejoong kau harus membantuku mendapatkan foto-foto yang dapat mencoreng imej Jung Yunho." Pinta Yoochun.
"Memangnya kenapa aku harus melakukan itu. Kau tahu micky itu perbuatan ilegal dan aku tak mau harus menginap dihotel prodeo hanya karena telah mencoreng nama Jung.?" Tolak Jaejoong.
"Tapi Jae ini penting. Citra Jaeho dimata publik mulai menurun dengan sedikit menyebarkan foto-foto Jung yang penuh propoganda maka setidaknya itu akan mendongkrat citra Jaeho dimata rakyat Cassiopea" jelas Yoochun.
Jaejoong tak tahu apa yang harus ia lakukan. Melakukan ini sama dengan mengikat tali dilehernya yang sewaktu-waktu dapat mencekiknya.
"Aku takut Micky. Ini berbahaya aku tak mau ikut campur masalah negara yang penuh kemunafikan ini. Kau tahu menginap dihotel prodeo bukan mimpiku Jidat" jelas Yeoja berdoe eyes tersebut.
"Oh Jae mungilku sayang. Tenang saja aku sudah menyiapkan 10 pengacara papan atas yang akan membereskan semuanya. Lagi pula coba kau pikir berapa banyak uang yang akan masuk kekantongmu jika kau bisa mendapatkan foto edan Si pewaris nomor 1 keluarga Jung. " tawar Yoochun.
"Aku Janji ini terakhir kali kau akan memotret kelakuan edan Si Jung. Setelah itu aku akan memberimu libur panjang yang kau nantikan" Janji Yoochun.
Oh DAMN!! itu benar-benar tawaran yang menarik. Ayo terima Jaejoong bisikan yang berasal dari pundak kiri Jaejoong. Ommo jangan lakukan itu Jae kita akan mendapatkan masalah jika melakukan ini. Lagi bisikan lain datang dari kanan Jaejoong. Huaaa... apa yang harus dipilih Jaejoong......
#
#
#
#
#
#
#
#
Jaejoong Pov
Hero itu julukan bagiku yang merupakan paparazzi yang berhasil menguak semua hal buruk tentang orang-orang terpandang di Cassiopea City.
Orang terpandang dengan kekayaan serta kekuasaanlah yang merupakan sumber mata pencarianku. Anggap aku adalah orang jahat karena sudah membuat citra para pembesar negeri ini jatuh. Tapi jika aku orang jahat bagaimana dengan mereka ? Mereka yang hidup dalam kenikmatan duniawi tanpa melihat kebawah. Tak tahu kan mereka bahwa masih banyak yang membutuhkan pertolongan mereka?
Mereka para pecinta harta mana perduli. Yang mereka perdulikan hanya bagaimana cara mereka dapat mencapai puncak kepuasan mereka.
Aku hanya seorang manusia yang membutuhkan uang untuk bertahan hidup.
Ya..uang..uang.. dan uang...
Tbc.....😁😁😁
************************************
Anneyong chigu!!!
Hua... udah lama ya sunny gak update nih sunny lanjutin story nya.
Mian buat typo yang bertebaran dan betapa pendeknya cerita ini sunny harap dapat menghibur kalian semua!!😄😄😄😄Bye..bye.. sarangheyo😘😗😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Paparazzi is Mine
FanfictionNo Summary!!! Bagi yang tertarik yuk baca!!! For Yunjae shipper!!!😄😄😄😄😀😀😀 Homophobic sunny sarani untuk gak read ini story!!!! Love yunjae.....😍😍😍😍😍