My name is harry.Lebih tepatnya Harry styles.Aku baru menjadi senior teratas di sma ku.Dan aku termasuk cowo tertampan di sekolah dan pastinya banyak wanita-wanita yang mendekatiku.
Aku ini vokalis dari band yang terkenal di sekolah.Pantas saja aku banyak di dekati wanita-wanita jelas aku tampan dan terkenal.Tapi di satu sisi aku merasa risih dengan wanita-wanita yang mendekatiku.Karna aku sama sekali tidak menyukai salah satu dari mereka.
Ya aku sepertinya gay. Atau lebih tepatnya aku memang seorang gay . Aku sudah menyadarinya sejak aku smp karna saat itu ada seorang wanita yang mendekatiku dan wanita itu adalah cewe tercantik di smp ku tapi aku malah merasa risih dengannya . Dan aku pun mengalaminya setiap tahun seperti itu selalu terulang . Aku tidak tertarik dengan boobs mereka atau muka mereka .
Dan aku benar benar menyadari bahwa aku gay saat seorang lelaki dengan gaya yang cool but cute menjadi adik kelasku.
Ya aku melihatnya saat aku sedang keluar dari mobilku di parkiran sekolah dan dia sedang melihat ku dengan tatapan yang aneh seperti kaget lebih tepatnya dan tidak mengedip sama sekali dan itu lucu bagiku dengan muka yang sangat manis . Aku pun hanya menatapnya dengan tatapan aneh agar mukaku tidak terlihat seperti orang yang sedang mengalami cinta pada pandangan pertama. Ya sejak kejadiam itu aku menjadi tertarik padanya tapi aku berusaha untuk tidak terlalu menunjukkan perasaan sukaku padanya karena belum tentu dia gay sepertiku.
××
Makin garing ya???
Maafkannn olivvvv yaaa guyss karna ini permulaan kwkwk-oliv.
KAMU SEDANG MEMBACA
half a heart [L.S]
Romance×× "Ini semua salahku" Keadaan menjadi kacau "maafkan aku lou" ××