Chapter 1

45 13 5
                                    

Seorang gadis cantik,berkulit putih,berbadan cukup tinggi, dan bermata sipit yang bernama Keyra Natasya Keyra berumur 16 tahun dia adalah anak tunggal dari orang tuanya yang bernama Jessie Natasya dan Andre Wirawan Keyra dan keluarganya berasal dari Bandung,kehidupan ekonomi keluarga gadis cantik tersebut bisa di bilang cukup mampu karna ayahnya yang bekerja di sebuah kantor ternama di Bandung.

Ayahnya juga mempunnyai banyak bisnis di luar kota,sedangkan ibunya tidak bekerja hanya sebagai ibu rumah tangga saja.Saat di Bandung Keyra bersekolah di SMAN 8 Bandung sebagai siswi kelas X yang baru saja masuk tapi itu saat keyra tinggal di sana,sekarang dia dan keluarganya akan pindah ke Jakarta karna bisnis ayahnya yang ada di di Jakarta, dan ayah Keyra memutuskan agar keyra pun berpindah sekolah saja agar tidak jauh dari pantauan orang tua.

Keyra kini akan bersekolah di SMAN 8 Jakarta karna menurut ayahnya sekolah itu adalah sekolah favorit di Jakarta dan merupakan sekolah ternama dalam proses belajarnya tidak banyak siswa yang bisa masuk sekolah itu hanya orang-orang tertentu.Yahh...apa boleh buat Keyra pun hanya bisa menuruti perintah ayahnya walaupun nanti dia harus beradaptasi lagi dengan teman-teman barunya.


Author note : maaf yah kalo nanti ceritanya banyak typo dan dan gak nyambung 🙏 btw aku baru pertama kalinya bikin cerita panjang. Dan buat para readers jangan lupa voted and coment yahh ... 😊 biar aku tambah semangat ngelanjutin ceritanya 👍

Tentang Sebuah Mimpi (About A Dream)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang