prologg

490 18 5
                                    

“Love is like the wind, you can't see it but you can feel it”

Pernah lu rasain ini?gua rasa diantara lu,lu semua pasti pernah,sotoy gua kumat -__-,but who cares?

Itu yang gua rasain sekarang,bngung gmna rasanya suka sama orang tpi orngny gk suka sama gua ckck,, cinta bertepuk sblah tngan,friendzone,dll yang mengenaskan,,kapan gua dapet cinta yang tulus,kapan?!!

Ya,gua akui gua suka sama sahabat gua sendiri. So,emg kenapa ? gk boleh seroang 2 sahabat cewe dan cowo dan cowonya suka sama sahabatnya sndiri?itu bukannya awal dri ketulusan? Mngkin ini klise yang antara 2 sahabat yang saling suka dan mereka itu bkal jadi pacaran,tpi apa?! Itu gk terjadi sama gua,gua cowo pengecut yang gk brni nyatain perasaan gua ke dia. Karena gua lebih banyak takutnya bukan malah melawan rasa takut gua

Emang kalo lu udh nyatain prasaan lu ke dia,klo lu ditolak bukannya udah hak dia mau menjauh ato apalah,bgus dia masih mau tmenan ama kita kalo gk, kan nyssek (‘: yang dlunya selalu makan bareng dikantin,jalan brng,pergi ke skolah brng,dll lenyap gitu aja.. Dan itu hal yang gua tkutin kalo gua nyatain perasaan gua ke dia.

Apalagi yang lebih skitnya kalo your crush ngmngin cowonya yang dia suka ke lu dan lu cmn bisa nerima dengan lapang dada(?) yaa,gua suka sama cewe yang udh pny cowo. Emang kenapa?selama dia belum ada ikatan emg gk boleh gua msih sayang sama dia,gua juga manusia keles. Aduh gua jadi menye’gini kann. Cinta kan gak harus memiliki.

Tapi ada ya quote yang munafik bilang kita udh sneng klo liat dia bahagia walaupun bukan sama kita? Emg lu,lu pada snengg,bahagia ?! gua engga!! Mgnkin gua belum dewasa sperti kalian dan prasaan gua skit kalo dia ketawa bukan karena gua, karena dengan ketawa seseorang kita bisa tau apa dia udh nyaman ato belum sama pasangannya,karena ada quote bilang “if you can make a woman laugh, you can make her do anything,, dan gua percaya sama ituu... 

Tapi sayangnya udh terlambatt... gua masih terjebakk dann dia udh pergi ninggalin gua untuk selama-lamanyaa,,,dan gua nyesel kenapa dlu gua gak blgg itu dri awalll,,, emg bener yaa "penyesalan selalu datang terakhir bukan diawal ):"

Trapped in loveWhere stories live. Discover now