Kamis.
Jadi, gue lagi pulang bareng sama temen gue, namanya Jisoo. Dia juga tau kalo gue suka sama Chanyeol.
Jisoo tuh sering manggil Chanyeol pake panggilan "duda" gara-gara dia salah denger ucapan Mingyu.
Waktu itu, gue, Jisoo, Hyemi, sama Eunjae tuh lagi ngobrol-ngobrol tentang Chanyeol. Terus si Mingyu ga sengaja denger. Tiba-tiba dia bilang, "hah? Lo bilang Chanyeol ganteng? Bandingin mukanya sama gue sini!"
Lalu si Hyemi dengan nyolotnya jawab, "ya, gantengan Chanyeol, lah!"
Gue ngakak.
Terus si Mingyu tiba-tiba teriak. "CHANYEOL TUH PENGKHIANAT!"
Nah, pas itu si Jisoo salah denger. Dia malah ngira Mingyu ngomong kalo Chanyeol udah punya anak. Gatau deh itu Jisoo punya gangguan telinga apa gimana.
Balik lagi ke awal, sekarang gue lagi main kejar-kejaran sama Jisoo. Sampe tiba-tiba si Jisoo dorong gue, dan gue nabrak sesuatu.
"Anjir," gumam seseorang yang gue tabrak ini.
Itu ...
Suara Chanyeol.
ANJING.
GUE NABRAK CHANYEOL!
ASDKFLSLAPWJRKDNSW
Gue langsung ngebenerin posisi gue. Chanyeol malah natap gue dengan tatapan bingung.
Jing ini muka gue pasti merah.
Lalu Chanyeol pergi gitu aja.
"JISOO! SIALAN YA LO!" Teriak gue.
"Muka lo merah banget, anjir," kata Jisoo sambil ketawa puas.
WTF INI GUE MALU BANGET.
"Cie, tadi pelukan sama Chanyeol," ledek Hyemi.
"Gue gak pelukan! Itu nabrak!"
"Tapi posisi lo kayak pelukan!"
Sumpah, perasaan gue tuh malu campur seneng gitu.
Tapi ... apa Chanyeol ngerasain hal yang sama kayak gue?