Namjoon, Jin, Yoongi, Jimin, udah sampe didepan rumah Taehyung.
Namjoon dengan kaos oblong berwarna merah, dan kacamata yang nggak pernah absen nyangkut di hidungnya.
Yoongi juga pake kaos oblong kelonggaran, warna abu abu, terus pake celana jeans yang robek robek kayak gembel.
Jin disini kayaknya yang paling rapi, dia pake kemeja putih, celana jogger hitam. Nggak lupa sepatu sport mahal berwarna putih jadi alas kakinya. Sedangkan yang lain cuman pake sendal jepit swallow.
Kalo Jimin dia pake baju tidur, keketatan, mana gambarnya hello kitty lagi mandi. Sendalnya, sendal bulu bulu warna merah maroon. Bener bener kayak anak gadis baru puber.
Mukanya Jin jadi aneh pas ngelihat baju yang dipake Jimin, baju macam apa itu. Kalo baju tidurnya sih nggak yang jadi masalah tuhh gambar bajunya.
Masa cowok gambar bajunya Hello kitty kan enggak banget, eww..
Jimin yang ngerasa ditatap Jin, langsung noleh mengaggukkan kepalanya. Seakan dia berkata kenapa?
"Gak salah pake baju?"
Akhirnya Namjoon sama Yoongi sadar juga baju apa yang dipake Jimin. Reaksinya sih sama aja kayak Jin, geli.
Jimin yang emang belom sadar apa gambar yang tersablon di baju tidurnya, kaget setengah mati. Perasaan Jimin dia tadi pake baju tidur yang gambarnya power ranger, bukan Hello Kitty. Sungguh memalukan.
"Anjir ini piyama kakak gue,tadi malem gue kehabisan piyama jadi apa boleh buat"-
"Nggak tanya"-Jin.
"Lo nanya tadi nyet"
"Gue kan cuman nanya lo gak salah pake baju,dan gue nggak tanya kenapa lo pake baju itu. Gini ya kalo badanya cetek,otaknya juga ikutan cetek. Dasar bogel"
Nggak tanggung tanggung, Seok Jin ngehina Jimin terang terangan. Membuat jantung Jimin tersayat sayat. Fix Jimin alay.
Buahahahaha
Tawa Namjoon sama Yoongi gak bisa ditahan lagi, pas ngeliat muka merah Jimmin.
"Bogel"-Namjoon.
"Bogel (2)"-Yoongi.
Sekarang giliran Jimin yang ketawa,nggak tau apa yang lucu sampe buat dia sengakak ini. Harusnya kan dia nangis nangis bawang bombay abis dihina Jin.
"Kalo Jin ama Namjoon yang ngecengin gue bogel nggak papa,karna gue sadar kalo mereka tinggi tinggi. Nah lo Yoongi,gak terima gue lo kecengin gue bogel. Inget oy tinggi kita cuman beda 1 cm"
Yoongi membeku,gak bisa berkata kata. Betul sih apa yang diutarakan Jimin,kalo Jimin bogel berarti dia juga termasuk bogell dong.
Namjoon narik tangan Jimin,dan dijejerkan disebelah Yoongi.
Terus Namjoon kembali berdiri disamping Jin,Jin sama Namjoon saling pandang terus ketawa ngakak.
"Duo boghel,bagus nih kalo dijadiin parter duet buahaha"-Namjoon.
"Anjir ngakak gue coeg,pendek banget njir. Kecilanya nggak pernah minum susu Boneto,makanya pas udah gede nggak tinggi tinggi"-Jin.
Muka Yoongi sama Jimin merengut, kupingnya merah sampe ngeluarin asap. Sebel sihh tapi Jimin sama Yoongi mah apa atuhh, cuman selingkuhan kamuu ,aku mah apa atuh cuman pacar gelapmuuuuu. HOBAAA!!
"Kuy lah masuk,ntar acara selametanya keburu selesai"-Namjoon.
Akhirnya mereka berempat masuk kerumah besar Taehyung, yang berpagar tinggi tapi gak dikunci.
Jadi tuan rumah geblek banget, ni rumah megah nya nggak terkira, tapi pengamananya longgar bat. Diselundupi maling baru tau rasa.
-------
"TAAAEEE!!!!! SPAADAAAAAA!!"-Yoongi, Namjoon, Jin, Jimin.
Sebagai tamu yang baik dan mempunyai etika serta sopan santun.
Mereka ngetuk pintu rumah Taehyung nggak pake tangan seperti kebanyakan orang, tapi mereka ngetuknya pake kaki. Ditendang tendang,dikrokoti, dijilat, diputar, dicelupin. Saking rusuhnya mereka ngetuk, pintunya Taehyung sampe mau copot engselnya.
Bentar lagi pintunya roboh, tapi untunglah Taehyung keburu buka pintunya. Kalo nggak datang tepat waktu, mungkin rumahnya Taehyung nggak berpintu lagi.
Ceklek!!
Kepala Taehyung nongol di sela sela pintu yang belom kebuka sepenuhnya.
Mukanya merengut, iyalah dia merengut. Abis teman temanya ini brutal banget. Apa kata tetangga??? Seorang Taehyung yang tampan, pinter, baik, ramah, dan rajin menabung ini. Mempunyai teman macam berandalan di tanah abang.
"Ngapain?"-Taehyung.
"Mau makan ena ena"-Jimin.
"Iya,Tae kita kesini mau makan. Kata Jeka ada selametan dirumah lo. Katanya selametan kucinglo yang baru melahirkan"-Jin.
Penjelasan Jin mendapat anggukan dari Yoongi, Namjoon,nggak ketinggalan Jimin.
Kookiieeeeee!!!!!! Inikah pembalasanmu?? Lebih baik kau bunuh aku dengan pedangmu,asal jangan kau bunuh aku dengan cintamu. Asiikk gendangin terus bang,ampe pagi. -Taehyung.
"Kagak ada yang namanya selametan selametan"
"Gak bisa gitu dong bro,kita udah jauh jauh kesini terus lo ngusir kita gitu. Lo jahad,gak berprikemanusiaan"-Yoongi.
"Anjiirr lo nggak liyat baju gue,udah biarin gue masuk. Nohh tetangga lo banyak yang intipin gue. Mungkin mereka kira gue psk kali ya" Jimin ngeliatin bodynya sendiri,terus tersenyum geli."Secara gue kan semok bahenol lagi"
Mereka ketawa ngakak dulu. Sampe merah muka nya,kayak si cepot.
Setelah puas gerombolan pemberontak, Yoongi, Jimin, Namjoon,sama Jin nerobos masuk kedalam rumah Taehyung. Dorong Taehyung sampe terjengkang kebelakang.
Nasib nasib -Taehyung.
---------
Ena ena makan makan geratissss -BTS
Jahad -Taehyung
Matap kan pembalasan gue -JJK
Temen tarzan udah pada datengan -JH
---------
TO BE CONTINUED...
Lagi males bikin,jadi alakadarnya sadja. Suka ya syukur,kgk suka tinggalin aja..
Army
KAMU SEDANG MEMBACA
Agresif Girl
Hayran KurguApa pendapat kalian tentang agresif girl? "Cantik,menyenangkan,dan aku suka cewek agresif. Lebihh hott"-Namjoon. "Cantikk sihh,tapi gue lebih suka Namjoon"-Jin. "Lebih suka cewek garang ketimbang cewek agresif"-Hoseok. "Cewek agresif ya? Gue ngga...