First day of school

2 0 0
                                    

Monday,27 July 2017

"What?? I had quickly ..mama pasti marah jika aku terlambat"
Yappp...mataku masih setengah terpejam aku bangun dengan sigap karena waktu sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi aku tidak boleh terlambat karena hari ini adalah hari pertama aku akan menginjakkan kaki di SMA 1 bakti nusantara ..
Hemmbbb...sekolah yang selalu aku impikan sejak aku masih duduk di bangku kelas 2 SMP.
Sekolah ternama dan berkelas di kota kami Jakarta!
Perjuanganku tidak sia-sia 3 tahun menempuh perjalanan di Sekolah Menengah Pertama membuatku hampir tak sadarkan diri karena beban akademik..
Dan inilah yang ku tuai dari tanamanku berada di urutan nomor 3 dari 350 anak yang ditrima di SMA 1 bakti nusantara..
Ohh...terimakasih Tuhan!!
Oh iya, namaku angelita vanskanya, ya kata orang di sekitarku nama dan wajah hampir mirip seperti Angel yang jatuh dari surga!!
Hahahha...sungguh pujian yang konyol!
Umurku sekarang 15 tahun dan masih terbilang sangat junior
Yap..aku lompat 1 tahun ketika aku kelas 5 SD sebenarnya waktu itu aku tetap harus di kelas 5 karena usia ku yang masih belum memenuhi syarat tapi karena nama Angelita Vanskanya yang berada di urutan nomor 1 ketika pengambilan rapor, spontan aku dinaikkan ke kelas 6..
Dari dulu aku memang pendiam tak mau berkutik dengan hal hal apapun di depan mata sampai teman sebangku waktu SMP menyebutku sebagai mysteriöse Frau yang artinya perempuan misterius (dalam bahasa Jerman)
Embb..., aku Slow menghadapinya
Lagipula sejak dulu aku memang selalu menjadi bahan Bully-an karena kelemahanku yang tidak bisa melawan orang lain itulah aku... yang katanya wanita lemah!

"Morning Mom,morning dad!"
"Morning dear! Apa kamu sudah siap untuk hari ini sayang?" Seperti biasa mama ku adalah orang yang slow juga lembut kata-kata yang keluar dari bibirnya selalu membuatku tenang entah nasihat ataupun petuah!
"Hhuumm... always ready kok mom!"
"You're the best daughter dear!" "Thank you mom!"
Setelah menghabiskan segelas susu rasa cinta dari mama aku mengajak papa untuk segera berangkat! "Dad,let's go now!" "Wauu...semangat sekali kamu hari ini,angel?" "Yes, Dad!"
Dan akupun keluar menuju teras rumah untuk menunggu mobil papa menjemputku dari garasi ..
*3 minutes later*
"Ok, Mom,, i'll go to school now! Good bye! And I love you Mom!"
Kata-kata yang tk pernah terlewatkan sebelum aku berangkat sekolah that's I LOVE YOU MOM!

Ketika sampai di sekolah, aku memilih bangku paling pojok belakang di mana tidak ada satupun siswa yang belum menjamahnya...
Huffttt,,, mungkinkah aku akan bersaing dengan anak-anak ini berada pada satu jalan di kelas terbaik?? Emhh...jawabannya pasti iya!

*07.45*
Sekolah masuk pada pukul 08.00 seharusnya murid di kelas berjumlah 40 dengan 20 bangku yang diisi 2 orang siswa masing2...
Tapi hanya 39 siswa yang hadir dan kursi di sampingku masih KOSONG!

*5 menit berlalu dan aku masih menunggu*
Akhirnya dia datang juga kukira aku akan duduk sendirian.
Melempar tasnya dari jauh...wajah suram tanpa senyum,sikap yang jutek,rambut yang tidak di sisir.
Oh, God! Kau menyandingkan aku dengan orang seperti ini?
Ya Tuhann...kuatkanlah aku semoga dia tidak menyakitiku!
Tidak ada senyum sekilaspun yang ada di bibirnya suram sekali hingga aku merasa duduk di samping devil.
"Siapa namamu?"
Astaga suaranya lembut sekali! Hampir sama dengan suara mama! Apakah ini mimpi? (Aku mencubit diriku sendiri dannn....) auuuuwwww, ini kenyataan dia bertanya padaku dengan suara yang halus tanpa membuatku takut!
"Kenapa kamu seperti melihat hantu ketika melihatku? Apa aku ini menakutkan ya?"
Then, aku menatapnya dan mengira apa dia devil baik
Yang bisa membaca fikiran orang lain? Kurasa tidak
Aku membenamkan rasa takutku dan menjawab pertanyaan perempuan di sampingku
"Namaku Angelita Vanskanya dan tidak! Kamu tidak seperti hantu kok.... hanya saja aku yang kaget melihat penampilanmu! Senang berkenalan denganmuu...
Oh iya siapa namamu?"
"Penampilanku?? Sudah kuduga itu! Orang lain selalu heran dengan penampilanku padahal aku tidak tahu apa yang salah dengan penampilan iniAh sudah lupakan saja! Maaf jika aku membuatmu takut! Oh iya, namaku Ernes kovyien kamu bisa memanggilku Nes atau Ernes! Ngomong-ngomong kamu ini cantik ya Angel!"
"Ah ,bisa saja! Kamu lebih cantik dariku Nes!"
"Heloo...apa kamu tidak sadar kalau seluruh kelas bahkan para pujangga kelas ini memperhatikanmu dari tadi?"
"Benarkah? Ohh..aku tidak tahu itu!"

Percakapan terus berlangsung sambil menunggu guru perdana yang memasuki kelas! DAN disinilah petualanganku menghadapi dunia dimulai....

when a friendship became a traitor!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang