첫 사랑 -2

785 99 30
                                    

Di dalam apartemen kim myungsoo mengacak rambutnya frustasi, bagaiamana bisa berita itu menjadi sangat tidak masuk akal.

"Kim myungsoo seorang idol papan atas tertangkap basah telah keluar dari hotel bersama dengan seorang wanita yang telah mengaku sebagai pacarnya... apakah benar selama ini kim myungsoo tidak mau mengikuti acara reality show karena takut aibnya akan terbongkar..."

Myungsoo langsung melempar remot tvnya dan mematikannya. Dengan cepat dirinya menghubungi sang manager untuk menerima acara variety show yang sempat ditolaknya.
"Hyung aku akan menerima variety show itu,...kita bertemu sekarang... ahh aku tidak tahan lagi.... gadis itu benar-benar menyebalkan..."keluh myungsoo.
"Hemm...arrasseo kita bertemu dia StarNet saja....ah apa kau lupa kau juga ada jadwal rekaman... sebentar lagi deadline album mu harus segera dirilis..."balas sang manager.
Kim myungsoo mematikan ponselnya dan kemudian mengambil tas punggungnya, untuk menuju StarNet Entertainment.

StarNet Entertainment
Studio rekaman.

Suara merdu dengan nada beat-semi rock memenuhi studio rekaman. Hari ini Kim Myungsoo harus menyelesaikan single terbarunya yang akan rilis sebentar lagi. Sudah hampir 3jam Kim myungso mengambil take vocal tapi dia belum merasa puas dengan hasilnya sehingga dia harus terus mengulang rekamannya.
"Bagaimana kau bisa menerimanya.. bukankah kau tidak mau menerimanya, dan tawaran ketiga ini kau memutuskannya untuk ikut ambil bagian...wuahhh daebak...ini pertama kalinya kau ikut dalam variety show setelah 5 tahun berada di industri hiburan.. bagaimana dengan orangtuamu...apa mereka menyetujuinya..."tanya sang manager.
"Aku sudah memikirkannya...tidak masalah..."jawab myungsoo dan kemudian masuk kedalam studio rekaman.
Kim myungsoo menggerutu tidak jelas, entah apa yang membuatnya frustasi hingga berjam-jam dirinya berada di studio tidak juga membuahkan hasil.
"Aisshhh.. kenapa suaraku tidak sampai dinada tinggi itu ..arghhh.." gerutu Myungsoo sambil keluar ruangan menuju ruang editor bahkan sesekali dia berteriak frustasi mengacak rambutnya.
"Ada apa denganmu Myungsoo-ah, sepertinya hari ini pikiranmu tidak berada disini?" Tanya Shin suk ho tidak lain adalah manager Myungsoo yang ikut mengawasi rekaman hari ini.
"Hyung ..kita sudahi saja rekaman hari ini kita lanjutkan besok saja.." ucap myungsoo sambil memasukkan beberapa barang miliknya kedalam tas.
"YaaaKkk.. kim myungsoo kita sudah seperti ini selama seminggu.. kita tidak bisa menunda lagi rekamannya , apa kau tidak ingat tanggal comebackmu..apa ini karena scandalmu... tenang saja besok kita akan mengadakan konferensi pers.." Jawab Shin suk ho sedikit marah.
"Apa kau tidak ingin comeback? Kau mau berhenti saja ?!" Lanjutnya masih dengan wajah yang tentu saja memerah.
"Hyung ..sekali ini saja, kita lanjutkan besok ..sepertinya aku tidak berkonsentrasi .aku ingin mencari udara segar sebentar.. ayolah hyung..jebal.... setelah masalah scandal itu selesai, akan aku pastikan rekaman berjalan lancar hyung... yaksok..." rajuk myungsoo yang yakin bahwa managernya itu pasti akan mengiyakan karena managernya sangat mengerti kepribadian Myungsoo yang tidak mau mendengarkan perintah oranglain dengan mudah.
"Geurae ..kira lanjutkan besok saja, persiapkan dirimu untuk konferensi pers besok pagi.." jawab Suk ho dengan pasrah.
"Kau harus tetap berhati-hati saat berada diluar, jangan sampai berbuat macam-macam dan merusak reputasi mu lagi.." ucap suk ho memberi peringatan kepada artis kesayangannya yang sudah dianggap seperti adiknya sendiri.
"Hyung tenang saja ..percaya padaku" jawab Myungsoo sambil memakai masker dan berlari keluar studio.

Kim myungsoo teringat saat dirinya mengajak krystal menuju klub vip dan sialnya mereka tertangkap media, bahkan disamping klub itu ada hotel mewah sehingga wartawan dan netizen menyimpulkan jika mereka baru saja keluar dari hotel.

Flashback,
Kim myungsoo berjalan menuju parkir bawah tanah. Sebelum sampai diparkiran dia melewati ruang latihan girlband V9. Dia melihat krystal sudah selesai latihan. Dan langsung saja Myungsoo mengambil ponselnya untuk menghubungi krystal.
Krystal >>call
"Nee oppa .."
"Apa kau sudah selesai latihan ?"
"Nee ..aku sudah selesai .ada apa oppa?"
"Bisa kita bertemu .aku tunggu diparkiran .palli..." ucap myungsoo dan langsung mematikan telfon tanpa mendengar jawaban dari krystal.

첫 사랑 (First Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang