Part 4

88 14 0
                                    

>>>>

Di perjalanan Taehyung dan Sohyun hanya berdiam diri tidak ada sedikit pun pembicaraan diantara mereka hanya keheninganlah yang menemani suasana malam di kota seoul ini.Taehyung hanya fokus ke depan karna ia tengah menyetir dan yang dilakukan Sohyun hanyalah melamun dan menatap jalanan dengan tatapan kosong ia hanya bersender di pundak Taehyung tanpa sadar Sohyun mengeratkan pegangan nya ke pinggang Taehyung mungkin karna udara semakin dingin, Tanpa Sohyun sadari Taehyung menyunggingkan senyumnya dan ia kembali fokus menyetir.Tak butuh waktu terlalu lama mereka pun sampai di kediaman Sohyun yeoja itu pun turun dari motor sport Taehyung.

"Gomawo." Ucapnya tulus sambil menatap manik mata Taehyung.

"Cheonmayo" balas Taehyung tersenyum sebelum melajukan motor sport nya.Setelah Taehyung pergi Sohyun memasuki kediamannya.

"Aku pulanggg." Ucapnya sedikit berteriak dan mencopot sepatunnya dan menyimpannya di rak sepatu.

"Eoh kau sudah pulang sohyun-ah mandilah lalu turun untuk makan malam." Ucap halmeoni menyambut sohyun dan merangkul cucunya itu.
*udah malem ternyata:v*

"Ne halmeoni,aku mandi dulu." Balas sohyun tersenyum dan berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.*dih enak pulang malem kaga dimarahin lu hyun_-* *sohyun:bacot mulu dah lu thor*

"Huh! Lelah sekali! rasanya badanku remuk." Monolog sohyun yang telah menghempaskan tubuhnya kasar ke kasur miliknya.
Ia pun melonggarkan dasi yang sedari tadi membuatnya sesak dan seragam sekolah yang membuatnya gerah. Lama berbaring akhirnya
Sohyun pun bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.
Kini ia tengah menikmati segarnya air yang menyentuh tubuhnya air itu mampu memberikan ketenangan kepada dirinya sohyun membasahkan tubuh indahnya di bawah shower(?) Air yang mengalir perlahan menyentuh kepalannya membuat kepala nya menjadi dingin dan tidak pusing seperti tadi.
Setelah sohyun selesai mandi dan memakai pakaiannya ia bersiap turun ke ruang makan untuk makan malam.

MianhaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang