Pick Me Honey !

238 9 1
                                    

Percakapan di telepon jam 19:15

Eleanor : sayang, aku udah pulang. aku sudah di terminal kamu jemput aku ya?

Louis : Kamu udah pulang ? Koq Gak ngabarin aku sih? aku ada acara sama temen sejam lagi ya.

Eleanor : iya gapapa sayang , aku tungguin.

Louis : Lagian kamu pulang kok mendadak sih , gak ngasi tau lagi.

Eleanor : Maaf sayang kakak lagi di kantor , mama lagi sakit , maaf kalo nyusahin kamu :(

Louis : Iya gapapa , tunggu 45 menit... lagi ya.

Eleanor : Hallo sayang , yah kok mati sih hapenya.

(Ngeliat hp nya terus bunyi, si Louis pun matiin hpnya)

Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si Louis pun langsung jemput Eleanor (cewenya). Tapi gak ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yang diabaikan. Louis langsung menelepon cewenya dan hpnya sudah gak aktif lagi.

"Kalo soal gak dijemput kenapa pake matiin hp sih"

Louis pun menuju ke rumah Eleanor namun tak ada orang , dia pun ingin pulang namun, terhenti ketika ambulance datang.....

Kakak nya Eleanor : kemana aja kamu !! *marah Adikku di rampok dan terbunuh , dia nungguin kamu, bukan nunggu kematiannya !! berkali - kali aku sms dia pulang, tapi dia tetep bersikeras nungguin kamu !!Kalo gini jadinya siapa yang kehilangan dia, bukan kamu !! Tapi kita semua !

Si Louis pun hanya diam mematung tanpa suara , dia buka sms dari si cewenya (eleanor) ....

20:25 "sayang kok hpnya di matiin ?"

20:30 "sayang udah blm acaranya?"

20:40 "sayang ada yang merhatiin aku."

20:45 "aku takut , kamu dimana syg?"

20:50 "ya udah aku pulang sendiri, sebenarnya aku pulang cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita , makanya gak mau dijemput siapapun. Makasih ya sayang buat waktu 2 tahun nya. I Love You maafin aku sayang."

--The End--

makasih bagi yg udah mau baca cerita aku.. maklum ya kalo jelek soalnya baru pertama kali buat cerita beginian... hehe...

Please di Vote dan tinggalkan coment ya...
see ya..

ini pesen dari aku utk cerita tdi :

ini cerita yag harus kita lihat dan kita renungkan.

Jaga apa yang kamu miliki sekarang, termasuk orang2 yg kamu syng jgn sampai mengabaikannya. Sebelum akhirnya kamu nyesel karna dia udah gak ada :(


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pick Me Honey !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang