TKVAN DER WIJK 2

6.8K 88 32
                                    



Versi EXTENDED di filmkan : 260 MNT (03:20:00 Menit)

Versi Normal di filmkan : 145 MNT (02:25:00 Menit)

Tenggelamnya kapal Van der Wijk

Sebuah Maha karya By : Buya Hamka

Di Rilis Novelnya Di tahun 1931 An Dengan persetujuan Negara Republik Indonesia Di tahun 1967. Pembuatan Novel Ini Berlatar Sebelum Indonesia Merdeka Walaupun Pada Masa itu Tidak sepatutnya Tuk Membuat Novel Cinta Namun sepatutnya Bertema Perjuangan,Tidak apakah Novel Ini di terbitkan Jika Untuk semua Orang Menjadi Senang atau pun Sedih Dan merasa Terinspirasi Dari Maha karya Novel Ini.

Dibawah lindungan Kabbah dan Tenggelamnya Kapal Van der wijk , Dua Novel Best seller karya Buya Hamka yang di minati dan di sukai oleh Para pemuda saat itu. Dengan "Ilham" Yang membawanya Meliris Novel ini. Bersama Sahabatnya M.Syakarwi,Bersama mensukseskan Novel ini .Iya itulah tenggelamnya Kapal Van der Wijk dan Dibawah lindungan Kabbah.Namun Kali ini Tentang Novel Tenggelamnya kapal Van Der Wijk, Tentang Gubahan Cinta ,Gubahan Yang bisa Menjadikan seseorang menjadi lebih baik lagi dan lebih baik lagi tuk kemudian hari. "Dengan rahmat dari allah swtIa persembahkan Karya ini Untuk para penggemar Khalayak ramai.

Tenggelamnya kapal Van der Wijk Extended Version : Hayati Dan Zainudin ( Spin-Off )

Karya By : Erlangga

Digubah Di tahun 2017, Dirilis "Insyaallah" Di tahun 2019

Novel Kelanjutan Dari TKVAN Karya Buya hamka , Novel Yang melengkapi dan Melanjutkan KisahNya Zainnudin Yang Bangkit dari Renungannya dan Mencari Penggantinya Hayati,Namun Di Novel Cerita ini,"Semua bisa terjadi disini". Dengan Terikat Kontrak Oleh SUNIL SORAYA ENTERTAINMENT FILM.Moga moga Karya Novel ini bisa melanjutkan kisah Zainnudin Dan Hayati.

Kisah Cinta yang abadi Dan tidak Mungkin ada cinta itu Di era 2000 An sekarang. Cinta dengan Adat Minang dan Makassar Yang begitu kuat, Sopan santun Yang amatlah kuat bagai Di genggam Oleh rantai Kapal besar yang tidak bisa putus oleh Pisau Belati.

TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK EXTENDED

Zainudin Dan Hayati

*Cerita tambahan

*TRANSLATE TO INDONESIA ( Karna Belum Tentu bukan orang Padang dan Makassar saja Yang Membaca cerita ini)

Nama asli Dari Hayati Adalah

-Hayati Rancak Parmata Bungo Arapan

(Hayati Indah Permata Bunga Harapan)

Dan Nama Asli Zainnudin ialah

-Zainnudin Ana Baji Mengkasar

(Zainudin Anak Baik Makassar)

Dua nama Yang indah Menggambarkan Diri mereka. Hayati Yang Rancak Parmata memang pantas di sematkan oleh dirinya, Wanita Yang cantik Di desanya (Batipuh)

Dan Zainudin Pemuda Yang baik Di desanya (Mengkasar dan Batipuh) Ramah dengan orang² sampai Sekarang.

Novel dan teks dengan banyaknya keajaiban terjadi, Kisah cinta yang belum selesai Akan berakhir bahagia pada waktunya,Zainudin akan mendapat cinta sejatinya Lagi yang seperti dulu dimana Semangat Bara apinya tuk Mencintai Hayati Berkobar,Namun Ia tidak Bisa melupakan Hayati yang menjadi korban TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJK,Prinsipnya Hayati akan di lanjutkan oleh Zainudin Yaitu bahagia selamanya walaupun ia di terpa masalah Berganti ganti.Kisah cinta sejati dua insan manusia yang telah di pisahkan Oleh Tuhan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tenggelamnya Kapal Van der wijk 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang