Masih penulis baru yang amatiran :) .
Typo bertebaran!!Author POV
Seorang gadis tengah duduk manis di sebuah bangku di belakang sebuah universitas di kota forx di daerah Amerika Utara . Gadis itu tengah membaca sebuah buku dengan earphone yang menyumpal telinganya. Gadis itu lebih menyukai kesendirian yang menemani hari-hari nya di universitas itu. Dia menyendiri bukan karena tak ada yang ingin berteman dengannya hanya saja ia terlalu dingin dan menutup diri saat teman kampusnya mendekatinya dan itu semua di lakukannya untuk menyembunyikan identitas aslinya . Gadis itu bernama Clora Laura Berthan gadis berparas cantik serta menawan. Tak jarang ia di idolakan para kaum adam di universitas itu karena parasnya dan kharismanya tetapi tak ada satupun yang berhasil menaklukan hatinya. Bukan dia gadis yang kuno ataupun LGBT namun dia hanya menunggu seorang lelaki yang menjadi pendampingnya selamanya dan lelaki beruntung itu ia lah Mate nya. Ya, dia seorang warewolf keturunan keluarga berthan yang merupakan keluarga terkuat dan disegani sepanjang masa, ayah nya seorang Alpha di deathmoon pack namun sebentar lagi kakak lelakinya lah yang menggantikan ayahnya sebagai alpha, kakaknya bernama Luiz Edgar Berthan lelaki dingin,kuat,serta tegas seperti ayahnya.
"Nona!nona di panggil alpha untuk menghadap"ucap ariana melalui mindlink. Ariana merupakan betanya yang sekaligus sahabatnya satu-satunya. "Ehm! Eh baiklah riana aku akan segera kesana"balas clora. Ariana kemudian memutus mindlink mereka setelah mengucapkan salam kepada clora. Clora segera membereskan barang-barang nya dan berjalan menuju mobilnya. Cuaca di kota ini cenderung dingin dan memiliki intensitas matahari yang rendah namun itu tidak berpengaruh bagi clora dan keluarganya karena keadaan tubuh mereka akan tetap hangat karena hormon yang dimiliki mereka dan kaumnya. Hari tampak sore dan menunjukkan langit yang berwarna ke oranye an. Clora memasuki nissan juke merah kesayangannya dan mulai berlalu meninggalkan parkiran kampusnya. Selama di perjalanan clora mendengarkan lagu melalui radio di mobilnya sambil ikut bernyanyi mengikuti alunan lagu yang merupakan kesukaannya. Setelah menempuh perjalanan 15 menit clora pun sampai di halaman rumah yang megah dengan bergaya klasik nan elegan,clora memasuki ruangan yang terdapat banyak koleksi mobil dari yang bermodel zaman dulu maupun yang modern dan langsung memarkirkan mobilnya diantara mobil-mobil tersebut. Clora melenggang memasuki rumah megah itu yang merupakan rumahnya. Begitu sampai di ruang tengah ia langsung memeluk lelaki tampan yang berkisar 27tahunan. Lelaki itu tersenyum lebar dan mengecup pipi clora dan begitu pula dengan clora. "Halo cute brother "ucap nya dengan mengerlingkan matanya. Ya,begini lah kehidupan clora jika bersama keluarganya,ceria dan periang. "Hai little girl!how are you sweetheart?sorry i am very busy now"ucapnya dengan nada memelas. "Ah kk mah gitu suka sok sibuk an,palingan lagi bingung nyariin Luna nya"ucapnya sambil terkekeh. Belum sempat luiz membalas perkataan adiknya tiba-tiba muncul dua sosok pria dan wanita parubaya dengan senyum merekah. Lantas clora pun berlari dan langsung memeluk wanita itu yang merupakan mamanya sendiri. "Hallo mom, i really miss you"ucap nya masih memeluk wanita itu dengan erat. "Hai baby girl ,maaf beberapa hari ini mommy and daddy sibuk di camp " ucap wanita itu sambil tersenyum hangat. "Sama mommy aja nih kangennya" sindir daddynya. "Ah!daddy aku kangen" seru nya sambil naik ke gendongan daddynya seperti bayi kangguru. "Anak daddy yang tersayang, daddy juga merindukan kamu sayang" ucap daddynya yang masih memeluk anaknya itu. "Oh ya sayang kami ingin memberi tau sesuatu padamu"lanjutnya sambil melepaskan gendongan anaknya itu. "Mau bicara apa dad "serunya penasaran. "Kita duduk dulu ya,biar lebih nyaman" ucap mommynya. Mereka pun duduk di ruang tengah rumah itu . "Sayang kamu sekarang udah dewasa dan kamu sudah harus mencari Mate mu " ucap daddynya lembut. "Aku sebenarnya juga berusaha mencari mate ku dad tapi aku takut dia tidak akan bisa menerima Identitas asli ku"celetuk clora pesimis. "Oh my little girl,you must strong okay,aku yakin pasti moon goddes mengirimkan seorang mate yang bisa menerima kau apa adanya apa lagi gadis secantik dirimu. Ucap luiz menyemangati."Hm thanks cute brotha" balas nya sambil tersenyum tipis. "Oke kalau gitu lebih baik kita istirahat saja karena besok pagi mommy,daddy dan aku akan pergi ke camp"celetuk lukas. Mereka pun pergi ke kamar masing-masing untuk mengistirahatkan tubuh mereka.Pagi telah tiba dan sang mentari pun menyapa seorang gadis yang masih nampak tertidur , gadis itu menggeliat pertanda tidurnya telah terusik. Gadis itu pun terbangun dan langsung menuju kamar mandi nya untuk memulai aktuvitasnya sehari-hari. 30 menit berlalu, gadis itu pun kini sudah siap dengan kaos berbahan katun yang berlengan pendek dan celana jeans yang cocok untuk kaki jenjangnya serta sepatu boots bertumit rendah. Hari ini clora sudah siap dengan stelan simplenya untuk pergi ke kampus .
Clora pun langsung menaiki nissan juke nya dan berlalu dari rumahnya itu. Mommy,daddy dan lukas sudah pergi pagi-pagi buta untuk mengurus kepentingan di camp .
Clora sudah sampai di kampusnya dan langsung memposisikan mobilnya di tempat biasa ia memparkirkan mobilnya. Jam masih menunjukkan pukul 7:45 dan ia masih punya waktu 15 menit untuk sarapan sebelum kelas pertamanya dimulai . Ia pun lantas menuju kantin yang tidak terlalu jauh dari tempat parkiran. Gadis itu langsung memesan fried chiken dan jus mangga yang merupakan menu favoritnya kepada mrs betty. Tak lama kemudian pesanannya pun datang dan clora langsung mebghabiskannya karena waktunya tinggal 10 menit lagi.
Selesai sarapan pun ia langsung menuju kelas nya yang berada di lantai 2 dengan tergesa - gesa karena waktunya hanya tunggal 2 menit lagi sebelum Mrs viktoria yang di kenal galak itu masuk kelasnya. Dan akhirnya pun ia sampai di kelas nya dengan tepat waktu walaupun ia tau rambut nya pasti berantakan dan ia pun tidak memperdulikan itu karena yang penting ia tidak telat.
Kemudian Mrs janet masuk dengan seseorang di sampingnya . "Hallo everybody, mr breathly akan menggantikan Mrs Viktoria karena mrs viktoria pindah tugas di los angeles, mr breathly silakan"ucap mrs janet dan pergi dari kelas itu. Para mahasiswi di kelas itu pun asik berbisik-bisik mengenai guru baru itu namun tidak dengan gadis yang duduk di kursi no 2 urutan belakang ia adalah clora. Gadis itu lebih memilih membaca buku sains dari pada ikut bergosip ria."Attention please. Hallo my name is Lukas Alexander Breathly and you can call me mr Lukas or just lukas"ucapnya ramah. "Oke sekarang kita mulai pelajaran tentang organ reproduksi,kalian pasti tau organ reproduksi itu apa dan apa kegunaannya,untuk lebih lanjut buka bukunya halaman 87" sambungnya panjang lebar. Semua berjalan lancar dan anehnya guru itu dari tadi asik mencuri-curi pandang ke arah clora sampai akhirnya pandangan mereka bertemu guru tersebut menyeringai dan mengedipkan sebelah matanya ke arah clora dan sontak clora pun terkejut namun kembali ke tampang datarnya dengan satu alisnya terangkat. "Oke next day kita akan melakukan peraktek nya langsung dan saya harap kalian siap"ucapnya sebelum mengakihiri perjumpaanya di kelas itu dan menyeringai ke arah gadis itu kembali.
What happened with him?
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
hayo ada apa tuh sama sih guru baru . Kok kayak SKSD gitu sama si clora nya.Jangan lupa ninggalin jejak guys :)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Mate
De Todoapa jadinya jika seorang warewolf yang Mempesona namun cenderung bersikap dingin bertemu Mate nya yang berbanding terbalik sifat dan sikapnya dengan dirinya. ~~~~~~~~