"Sekarang jam berapa?"tanya gue ke teman sebangku gue-baekhyun-.
"jam 8:30,30 menit lagi baru istirahat"
jawab baekhyun sambil mencatat soal didepan."ya elahh lama banget,ni guru juga ngejelasin pelajaran kek baca mantra buat org tidur"ucap gue sambil nenggelamkan kepala gue dilipatan tangan gue diatas meja.
Kalian pasti udh tau kan kalau gue saat ini lagi di dimana??sumpah yaa gue bosen banget daritadi gue ngeliatin jam dan anehnya itu jam bergeraknya lama banget-.- dan hasilnya gue malah tambah ngantuk dan akhirnya gue mutusin buat tidur.
------
"Eughh" gue pun kebangun dari tidur gue yg cukup singkat itu,bangke leher gue sakit😂 pantasan aja soalnya gue tidur dengan keadaan yg gak elit,gue pun mengedarkan pandangan gue keseluruh kelas,hmm sepii?ah iyaa ini kn udh jam istirahat,puji Tuhan.
"Ekhem" niatnya gue mau lanjutin tidur gue yg singkat itu ehh tau tau ada suara yg mengganggu,dengan malasnya gue pun noleh kesumber suara.
"Chanyeol!?" ucap gue sambil ngedipin mata gue berkali",mungkin aja gue lagi mimpi rupanya enggak.sumpah saat ini gue pengen teriak sekenceng kencengnya karna apa?chanyeol liatin gue sambil senyum manis gitu,aihh meleleh aku tu:v
"ngapain lo disini?"
Jutek dikit gak apa kali ya:v"Gak ada sih cuman mau liatin lo doang,lo tidur cantik juga ya:3"
Hmm bisa aja kamu maszz😂
"Ohh"
Sok cuek dulu lah:v"Ohh doang ni?"
"Emgnya ngapa?udah deh,mending lo pergi,gue mau lanjut tidur"
"Ehh jangan,--"
"Apa lagi sih?"
"Jangan tidur lagi dong,lo kan belum makan,lagian lo jangan sering" tidur pas jam istirahat,gak baik buat kesehatan tubuh lo,nanti kalau lo sakit gimana?
Aciee perhatian tambah suka aku tu *eh:v
"Te-terus?"
"Nih,untuk lo--"
Lah,demi apa?chanyeol beliin gue makanan?so sweet pisan kamu teh,calon pacar idaman ini:v
"Makasih ya chan,lo perhatian deh sama gue ehe:3"
Chanyeol pun hanya senyum manis kegue,aduh makin baper aku tu,ya iya lh siapa yg gak baper diginiin. Gue pun langsung makan makanan yg chanyeol kasii.
"Lo laper banget ya?"
"Iya nih,dari tadi nunggu jam istirahat lamat banget"
Bangett bangett
"Hahaha,laper sih laper tapi makannya jangan belepotan gini dong"
Chanyeol pun langsung ngulurkan tangannya kebibir gue buat ngehapus bekas makananan yg gak masuk kemulut gue:v
Anju,bibir gue dipegang:3,elah chan kok lo so sweet sih.
"Sebenarnya tu makanan,dari baekhyun bukan dari gue,tadi baekhyun nitip ke gue untuk ngasi ke elo katanya lo lagi tidur dikelas,ya udh deh karna gue kasian sama lo jadi gue tolongin elo,,ya udh ya gue balik kekelas bye"
Dengan rasa gak bersalah chanyeol langsung pergi gitu aja---
kok nyesek!?
Fak!,apa lo bilang?
jadi ni makanan bukan dari chanyeol?gue pikir dia perhatian sama gue rupanya hanya kasian doang,sialan emg,gue udh baper,udh senang digituin,rupanya lo hanya kasian sama gue.serah lu lah chan.Tbc
Gimana?😂 nyambung kan ya ni ff:v
Vote+comment yak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper mulu!!
FanfictionChanyeol and You! BAPER satu kata lima huruf yg menggambarkan gue banget,iyaa gue orgnya mudah baper,dan kalian harus tau baper itu hanya buat kita jadi sakit hati,ya iya lah dia kn niatnya cuman buat baper gak tulus! "dia senyum,gue baper" "dia li...