Happy readers
P.s:Tulisan tebel percakapan gue
Tulisan miring percakapan chanyeol
Tulisan biasa kyungsoo & baekhyun
Awas typo:*Gue kangen sama lo
Kata kata itu terus aja berkeliaran diotak gue,seolah olah pikiran gue sekarang udah terkunci sama tu kata kata ditambah hati gue yg dari tadi masih lari lari marathon.
"Boleh tu,(y/n) gimana mau gak lo?"
Lamunan gue pun buyar seketika, mau apaan coba?ini ni gara" gue lamunin perkataan chanyeol tadi gue sibuk sama pikiran gue sendiri,akhirnya gue gak tau apa yg mereka omongin😅"Eh?"
"Kita mau nonton film antu mau gak lo?" ucap baekhyun yang membuat gue kaget lah anjir ni anak udh tau gue takut sma yg nama nya antu masih aja diajak film antu
"Ihh enggak enggak" tolak gue
"Tenang kok antu nya gak serem kecuali lo nontonnya sambil liat tgl bias lo mau konser dinegara lo"
"Lahh kyungsoo-_-,gak! Gak mau gue,kalau ada antunya gak mau gue nonton"
"Ya elahh,antu nya ganteng kok kek oppa oppa korea percaya deh"
"Idihh gak mungkin lah anjir"
"Yee gak percaya,makanya nonton dulu"
"Gak!!"
"Ahh gak seru lo"
"Taukk tuh"
"Kenapa sih emg nya?takut?"
Nah kali ini gue diem,soalnya yg ngomong itu chanyeol. Gue nyoba ngalihin muka gue ke arah lain soalnya tu anak ngomongnya sambil ngeliatin gue aneh gitu.
Fyi,setelah kejadian didepan pintu,disaat lagi suasana tegang banget buat gue yaa gimana gak kaget org yg gak ada kabar nya selama seminggu tiba tiba bilang kangen ke elo,untung aja setelah itu kyungsoo langsung dateng dan acara didepan pintu selese,tapi tetep aja itu buat gue sama chanyeol jadi canggung banget.
"Hm chan lo punya film apa aja selain si antu?"
"Drakor ada gak?"
"Train to busan?"
"Ahh gak gak itu sama aja kek film antu"
"Ck lo yaa,antu nya juga dari korea kok lagian ini bukan film antu kali-.-"
"Ihh samaa,serem anjir zombie nya"
"Ahh alay lo,serem apa nya?malahan seru kali"
"Serem lah mukanya"
"Ya udh ganti aja"
"Apaan lalu?"
"Gue punya ide,kita main TOD aja yuk"usul kyungsoo yg langsung buat gue tolak
"Ehh gak gak"
"Kampret lo,semua aja lo gak mau-.-"
"Ntu lah,gak seru lo"
"ehe:3" gue pun cuman nyengir gak jelas😂
"Terus ngapain kalau gitu?"
Sejenak kami pun jadi berpikir~
"Gini aja deh biar adil kalian voting aja" saran chanyeol sambil naikin kedua alisnya.
"Voting gimana?"
"Kalian tulis kegiatan yg pengen dilakuin dikertas kecil,nah nanti kita cabut undi tu biar adil nanti gue yg milih salah satu kertas yg kalian buat,yg gue pilih nanti itu yg kita lakuin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baper mulu!!
FanfictionChanyeol and You! BAPER satu kata lima huruf yg menggambarkan gue banget,iyaa gue orgnya mudah baper,dan kalian harus tau baper itu hanya buat kita jadi sakit hati,ya iya lah dia kn niatnya cuman buat baper gak tulus! "dia senyum,gue baper" "dia li...