Ini pake bahasa non baku.
Warn! Ada adegan dewasa/?nya dikitHappy reading😄
.
.
.
Jaemin pov.
Malam yang indah sekarang cocok bener buat gua yang lagi berduaan sama mark dikamarnye. Eh
Bohong gua,
malem ini kaga ada enak-enaknya ujan deras gini ditambah gua yang lagi dikurung sama mark dikamarnye buat ngerjain tugas kimianye. Kamvret emang, tapi demi komik terbaru kesukaan gua, yah gua mah mau tak mau ngerjain tugas kimia dia.
Jadi sebenernya mark itu udah janji sama gua, buat beliin gua komik kalau gua ngerjain tugas kimia dia.Lu pada tau kaga sih? Mark itu kelas 3 sma dan gua masih kelas 1, nah dia minta gua buat ngerjain tugasnye, untung aje otak gua ini diatas rata-rata jadi buat ngerjain soal kaya gini mah bukan masalah buat gua, sombong dikit kagapapa lah ya.
Terkadang gua prihatin sama cewe cewe di sekolah yang menggilai dia, tampang sih oke lah ya, tapi otaknya? Kalau gua boleh jujur sih mungkin isinya cuma pilem porn* doang upps.biarpun gitu, dia tetep jadi sahabat terbaik gua. Bahkan dari gua masih pake popok:') walaupun otaknya rada-rada mesum, tapi gua suka. Maksud gua suka pas dia beliin kuota buat ngajakin gua nonton pilem yang 'iya iya' bwahahaha.
Tok tok tok.
Gua kaget, tiba-tiba pintu kamar mark diketok, pas gua lagi serius-seriusnya ngerjain tugas nih anak.
"Oyy nana, bukain tuh, mager gua" mark seenak jidatnye merintah gua. Berasa babu gua disini.
"Gua mager juga kak" jawab gua trus pura-pura serius lagi sama tugas dia.
"Bukain atau ngga jadi dapet komik?"
Ini nih yang gua males sama dia, mainnya ngancem mulu."Iya iya" dengan berat kaki/?, eh hati maksudnye gua turun dari kasur empuk mark buat bukain pintu.
Krekk /?
Gua ngeliat lami lagi berdiri depan pintu sambil bawain dua gelas minuman, satu cola dan satu lagi jus strawberry.
Lami ini adiknya mark yang paling cantik, iyalah paling cantik orang mark cuma punya adik dia doang."Halo kak nana~ udah berapa ronde kak mainnya?"
Gua ngeliat lami nunjukin senyum jailnya, tiba-tiba kok gua merinding?."Ronde apaan lam? Siapa juga yang lagi main, orang gua lagi ngerjain tugas kakak lu tuh"
"Ih kak nana sok polos"
"Eh lam, jangan panggil gua nana napa? Kaga manly amat, cukup kakak lu aje yang manggil gitu"
"Iya iya tau kok, panggilan kesayangan dari gebetan"
Anju-, ni anak mulai kaga beres."Nih kak" lami nyodorin nampan yang berisi minuman tadi ke gua.
"Tau bener, gua suka jus strawberry" ucap gua setelah nerima minuman itu.
"Ya harus tau lah, kan itu minuman kesukaan kakak ipar"
"Hah? Lu bilang apa?"
"Dah ah, masuk sana kak, aku pengen tidur dulu"
"Hemm"
Gua cuma bergumam kecil. Gua udah berniat nutupin pintu tapi tiba-tiba denger lami teriak.
"Selamat bersenang-senang kak!!!"
"NANTI KALAU 'MAIN' JANGAN KENCANG-KENCANG SUARANYA, ENTAR KEDENGERAN TETANGGA"
"Kak adik lu nape sih? Aneh bener." gua udah nanya baik-baik gitu sama dia, eh malah diketawain.
KAMU SEDANG MEMBACA
because of drink
FanfictionLami oon, gara-gara jus strawberry yang lu kasi gua jadi kaga bisa jalan 3 hari. -jaemin WARN!!BAHASA NONBAKU!! Mengandung unsur gay/homo/yaoi/boylove!! Typo bertebaran:'v