Letter 1

1.5K 30 10
                                    

Kalian pasti pernah merasa, sesuatu yang sangat kalian inginkan dan menjadi mimpi untuk kalian kan.. ?

Seperti..

Memeluknya...
Duduk dipangkuannya...
Mendapatkan pesan darinya...
Mendapatkan kecupan darinya..
Hangout bersamanya...
Dikunjungi olehnya...
Dia bilang dia mencintai kamu..
Dia tau kau masih disini untuknya..
Bermain bersamanya..
Dia berkelahi hanya karenamu..
Dia bernyanyi untukmu..
Tidur disampingnya..
Dan terakhir BERTEMU dengannya ...

Iya kann...

Dan satu-satunya yang kau lakukan hanyalah "BERMIMPI"

Kadang aku merasa bagaimana rasanya dipeluk olehmu, dikecup olehmu dan berdiri saat ini hanya untukmu..

Kadang aku merasa bagaimana rasanya bangun tidur tepat disampingmu, untuk merasakan dagumu di pundakku dan merasakan nafasmu di leherku.

Kadang aku merasa bagaimana rasanya berada di dalam fikiranmu dan menjadi alasan dari senyummu dan dicintai olehmu..

Aku menebak...
Aku tak pernah tau...

Aku tau sangat sulit mengetahui fakta itu..

Dia tak pernah tau kau exsis..
Dia tak pernah tau kau menangis karenanya setiap malam..
Dia tak pernah tau kau terjatuh karenanya..

Dan ini sangat sulit untuk menahan kesakitan ini di dalam dada sendirian..

Karena kau kau...
Dia tak pernah mengenalmu..

Dia selalu bilang
"Ketika kamu lemah, dia akan selalu disampingmu" ya kan..
Tapi sekarang "dimana dia ?"

Orang bilang jika kau mencintainya kau harus bahagia jika dia bahagia..

Dia selalu bilang dia mengenal kamu. Tapi nyatanya dia tidak..

Aku sering berfikir ini menyita waktuku, menunggunya.

Hampir semua wanita bilang "dia menolong ku ketika kau tidak berada disisiku" tapi untukku "tak ada yang menolongku"

Dan aku kadang berkhayal..
Dimana sewaktu nanti dia menemukan cinta sejatinya, dia berkencan bersama, dia menikah, dia stop menjadi artis, dia stop mementingkan semua lagunya, dia hanya membuat lagu untuk wanitanya, dan hanya memberi senyum indahnya kepada wanitanya..

Dan aku disini duduk di kamarku dengan mata yang basah, menanggung semua kesakitan ini karena nyatanya

AKU KEHILANGAN SESEORANG YANG AKU TUNGGU SEJAK LAMA INI ....

Hiii guyss gimana surat pertama ini ..

Ini cocok buat kalian yang sebagai fan girl yang ngefans sama idola kalian dan menyadari ini semua..

Ini waktu itu aku bikin waktu tahun 2013 saat idola aku @justinbieber lagi ngerasain sulitnya hidup dan dia yang jadi bad boy.. tapi aku ttp support dia walau aku juga ngerasain sakit..
Aku BELIEBERS disini ..

Hii salken kalian sebagai apa..
Sebutin nama fandom kalian...

Love y'all

@touchjerry

JournalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang