Jason bieber as justin bieber
Justin bieber as justin bieber
&
Alexsa heater as barbara palvin
Alexsis heater as barbara palvinTwins Family
Justin dan jason adalah saudara kembar identik. Sama juga dengan alexa dan alexis.
Pertemuan awal mereka adalah saat semester akhir perguruan tinggi di oxford university.
Saat itu orang tua justin dan jason yakni jeremy dan pattie mengundang rekan kerja mereka makan malam untuk urusan menjodohkan putra dan putri kembar mereka.
Sama halnya dengan alexsa dan alexis maupun justin dan jason yang pada awalnya sulit membedakan yang mana yang alexsa dan alexis dan yang mana justin maupun jason.
Pada akhir perjumpaan mereka justin yang pada awalnya sudah tertarik dengan gadis kembar itu lantas memilih alexis yang terkesan manis dan pendiam , gadis dengan senyum menawan yang membuat justin jatuh cinta pada pandangan pertama.
Sedangkan jason lebih tertarik sama gadis kembar yang bernama alexsa yang menurutnya sangat lucu dan belak-belakan.
Dimana saat alexis memakai high heels dan pita dikepalanya yang membuatnya terkesan feminim. Berbeda dengan alexsa yang memakai sneakers dan rambut yang di ikat kuda berantakan membuatnya terkesan lebih menawan dimata jason karena kesan tomboynya. Dan yang membuat Jason jatuh hati kepadanya adalah saat ia mengaku kepada jason bahwa gaun yang dipakainya sangatlah tidak enak yang membuat jason tertawa.
Hingga hubungan mereka diresmikan didepan orang tua mereka.
Setelah kelulusan di university dan mendapat gelar serjana mereka mengadakan pernikahan yang diadakan dalam 1 gedung, dimana kedua orang kembarlah yang menikah.
Justin dan Alexis pasangan yang saling melengkapi dan romantis yang kebanyakan melakukan sesuatunya secara perlahan dan kasih sayang. Beda halnya dengan jason dan alexsa yang hampir semua hal di bercandain dan belak-belakan antara pasangan. Itu lah uniknya mereka, dipenuhi canda tawa.
1 tahun pernikahan mereka justin merencanakan program hamil untuk alexsis dimana keluarga mereka sudah ingin mempunyai anak.
Lain halnya dengan jason yang dari awal pernikahan sudah merencanakan program hamil tersebut tapi karena kekerasan kepala alexsa juga yang belum Mau memiliki anak saat itu hingga saat ini mereka juga belum dikaruniai anak.
Jason : lex, jadi kapan Mau punya anaknya... Aku mau rumah ini penuh sama tawa anak-anak. Kita udah nunda 1 th loh buat punya anak.
Alexa : hmmm, gimana ya jason... Aku sih Mau aja tapi aku maunya cewek, sedangkan kamu maunya cowok.
Jason : yaa dimana-mana bagusan anak cowok duluan dong jadi nanti bisa jagain anak cewek kita nantinya.
Jelas Jason perlahan supaya alexsis memahami keinginannya untuk mempunyai anak laki-laki.
Rumah tangga mereka memang ditaburi oleh beberapa perbedaan pendapat, tapi itulah bagusna mereka yang pada akirnya perdebatan itulah yang membuat mereka semakin kompak. Beda hal nya dengan rumah tangga justin yang adem ayem, yang romantis-romantisan setiap hari , gak pernah terdengar ke telinga orang tuanya kalo mereka bertengkar. Tapi namanya juga rumah tangga, pasti ada konfliknya dan puji tuhan semuanya bisa dilewati mereka dengan kepala dingin.Justin : besok kita ke dokter ya buat konsul program kita ini.
Alexis : iya, aku udah telp dokter selena tadi dan besok bisa ke rumah sakit dia kisaran jam 10 pagi.
Justin : *ncium puncak kepala alexsis* oke, besok kita sesana, i love you.
Alexsis : i love you too...
Dan tanpa diduga mereka alexsis hamil barengan sama alexsa tapi umur kandungan alexis baru memasuki minggu ke 6 dan alexsa minggu ke 3.
Dan setelah memasuki bulan ke 5
Dan setelah mom pattie heboh pingin tau kelamin cucunya mereka dikagetkan oleh fakta yang tak terpikir sebelumnya. Bahwa alexa dan alexsis sama-sama mengandung anak kembar
Dimana alexsa mengandung bayi wanita kembar dan alexsis mengandung bayi laki-laki kembar dimana membuat justin maupun jason tertawa ria bisa membuat keturunan seperti itu.Dan setelah kelahiran putra dan putri mereka mereka, mereka pindah ke tempat yang bertetanggaan dimana adik dan kakak kembar yang mempunyai anak kembar tinggal bersampingan alias bertetangga.
-selesai-
Gimana nenurut kalian ? Aku dapet ide aja gitu bikin imagine keluarga kembar. Kalo aku tanya nih... kalian kalo disuruh pilih mau nikah sama justin atau jason ? Aku pengen tau aja gitu.. comment yaa ! Aku pengen tau. Jangan lupa VOMMENTS nya yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Journals
Random[English & Indonesia] √ Quote √ Imagine √ Meme √ Image √ Letter √ Music √ Daily Fan Girl √ Feeling √ Dunia Remaja √ Hot News √ Traveling √ Trend √ KEKINIAN Anda datang di buku yang tepat untuk menemani kekeseharian anda sebagai fan girl , jangan lu...