HOPE.

16 5 0
                                    

5.00 A.M
Hari yang cerah untuk desa LakeStrawberry, ya benar nama yang cukup unik bukan? Desa ini memang terkenal dengan Buah Stroberi yang Besar, Segar dan Manisnya itu hmmm yum..

Oiya perkenalkan Nama Ku Olivia Smith Aku seorang gadis desa yang bekerja di kebun stroberi milik Paman Lico,Beliau sangat ramah dan dermawan. Aku ini mempunyai harapan yang cukup tinggi,yaitu aku ingin sekali sekolah di Negara Perancis,Lebih tepatnya di Kota Paris! Siapa sih yang gak tau dengan kota itu? Sangat terkenal dengan Menara Eifell yang cantik itu dan juga terkenal dengan kota Romantis nya itu huhu..

Yapp pada Pagi hari ini Aku pergi ke kebun Paman Lico untuk bekerja, agar bisa membantu bibi ku bekerja. Bibi ku sangat ramah, baik pokoknya segala nya deh Nama nya Bibi Lissa Smith ia ku anggap seperti ibu ku sendiri. Bibi ku merawat ku dari bayi sampai sekarang  aku ini. Terimakasih bibi ku sayang:* Lanjutttt!!! 
Hari ini hari yang cerah tapi bagi ku tidak!Karna Hari ini Buah Stroberi milik paman Lico hampir semuanya busuk ada bekas gigitan, buahnya jatuh, dan cuman dapat sedikit yang bagus dan segar!hmm... Bagaimana bisa terjadi ya?

HAI READERSSS TUNGGUIN TERUSS YAAA EPISODE SELANJUTNYA  HEHEHE.

My PARISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang