"Oliiiiviiii...." Terdengar suara Bibi memanggil ku. "Oliiiviii.. Oliviaa" Bibi ke arah ku sambil berlarian dan membawa Surat. "Olivia lihat inii!Baca lah!" Bibi menyerahkan Surat itu kepada ku dan ia suruh aku membaca nya dan Ternyata itu adalah surat Beasiswa dari Ellisabet'Michio School Sekolah yang aku impikan ternyata aku bisa sekolah disana.. Yess!! Apakah ini mimpi? Aku bersyukur sekali,Memang aku sudah mengikuti Ujian untuk mendapatkan Beasiswa tersebut, Banyak yang berminat untuk masuk sekolah disana dan Salah satunya itu aku! Dan aku tidak menyangka aku terpilih!! "Terimakasih Tuhan" Ucapku dalam hati. Bibi terharu dan ia memelukku aku pun menitikan air mata karna aku bahagia. "Tidak Ada Hasil menghianati Usaha"
"Selamat Oliv!Bibi sangat bangga pada mu sayang ku" Kata Bibi dengan penuh ke bahagiaan.
Pada hari ini aku sangat berbahagia dan sekaligus sedih! Bahagia karna Aku mulai besok sekolah di kota yang ku impikan dan Sedih nya Aku harus meninggalkan Desa ini dan Bibi ku!.8:00 P.M
"Oliv" Suara Bibi memanggil ku dengan suara lembut nya "Kamu Kenapa Sayang? Kok Kelihatannya Sedang sedih? Ayo coba cerita sama Bibi". Lanjut Bibi. "Aku Senang sekaligus Sedih" Jelasku. "Kenapa sedih? Seharusnya kamu senang saja tdk usah sedih... Karna besok kan kamu harus ke Bandara dan ke negara yang kamu impikan itu!"Tanya Bibi. "Aku sedih karna besok aku harus meninggalkan desa ini dan Bibi" Jawabku sambil menitikan air mata. "Tidak Usah khawatir Bibi tidak apa-apa!Sudahlah jangan bersedih kan kamu disana untuk belajar dan menggapai cita cita mu!Kamu harus semangat!" Bibi menyemangati ku. "Sudah ayo tidur dan kemas barang"mu karna besok pagi pagi sekali kamu sudah harus berangkat ke bandara" Kata Bibi. "Siap Bos..." Jawabku dengan mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My PARIS
FantasíaMenceritakan Seorang gadis Desa yang ingin sekali bersekolah di negara Perancis dan berharap mempunyai beasiswa untuk ke sana dan menggapai cita cita nya.