Makasih yang udah comment sama vote ffku yang gaje ini! @yewonpristin gimana caranya? Ketiklah di comment aja ya @yewonpristin ? Nanti ada 2 cast baru,ada 1 cewek dan 1 cowok. Kalian boleh milih nama cewek dan cowok buat cast baru ff ini. Nama dengan suara terbanyak akan dilantik menjadi cast baru ff ini #lebay . Yewon bisa gak ya lulus tantangan Yerin? Happy reading semua!!!
Yewon POV
"Aku memang bodoh seharusnya aku menolak tantangan itu"kataku merutuki diriku sendiri. "Kau sih gegabah!"kata Taehyung oppa sambil main iphone 7 matte black miliknya. "Oppa, seharusnya kau membantuku!"kataku. "Ya tuhan bagaimana ini?"batinku ketakutan. Saat aku melewati lorong sekolah menuju je perpus,aku bertemu Yoon Gi. Kuhampiri dia dan memegang tangan kanannya. "Suga - ya, kumohon bantulah aku sekali ini saja! Kau harus menjadi namja chinguku"kataku memohon pasanya. "Aniyo dan jangan memanggilku suga. Namaku Yoon Gi bukan Suga"kata Yoon Gi dingin lalu menunggalkanku sendirian. "Sialan kau,Yoon Gi!"kataku berteriak padanya lalu pergi dengan amarahku yang memuncak
Skipp>>
Malam harinya,aku disuruh belanja di supermarket. Saat kembali ke rumah,aku melewati jalan raya tempat anak geng motor balapan tapi aku tak peduli. Yang membuat jalan ini bukan mereka."Suga - ya!" sapaku pada Yoon Gi."Apa dia yeoja chingumu?"tanya seorang namja berambut oranye pada Yoon Gi. "Bukan"jawab Yoon Gi dingin. "Ayo balapan dan taruhannya adalah yeoja itu! Jija kau kalah, dia menjadi mmilikku dan aku akan 'bermain' dengannya. Jika aku kalah,dia menjadi milikmu"tantang namja itu. Lalu Yoon Gi menerima tantangannya."apa dia gila? Dia menjadikanku taruhan balapannya sialan!"batinku khawatir terhadap diriku sendiri dan kesal terhadap Yoon Gi."Tenang pasti dia menang"kata yeoja berambut merah.Cast barunya yang itu. Yang namja berambut oranye (warna rambutnya ngarang sendiri) dan yeoja berambut merah ( warna rambutnya ngarang sendiri). Aku bingung!!!! Oh ya,happy birthday buat suga bts! Do'akan semoga wattpadku banyak yang ngefollow,ffku banyak yang baca,comment dan vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag vs polos (Suga Umji ff)
Fanfiction"Dia namja yang unik! Biasanya namja - namja akan berbuat baik dan lembut padaku sedangkan dia malah sebaliknya. Aku menyukainya!" - Kim Ye Won. "Dia yeoja aneh! Dia mengatakan dia menyukaiku secara terang - terangan. Aku tau dia masih gadis polos t...