Hanya sinar matahari yang dapat menerangi kamar ku dan mungkin teriakan suara ayah dan ibu yang sedang bertengkar. Katanya sih bertengkar nya karena hal sepele . Aku merasa dunia pun sudah tidak adil terhadap ku . Apa aku saja yang merasa kesepian disini ? Atau kah masih ada di luar sana yang merasa kesepian. Ku letakkan tas sekolah ku . Ku masukan beberapa baju kedalam tas ku tadi . Setelah orang tua ku berangkat kerja diam - diam aku pergi keluar rumah . Karena aku sudah lelah dengan ke adaan rumah ku saat ini . Aku pergi ke sebuah hutan yang terdapat sebuah rumah pohon . Disana aku melihat seorang anak laki - laki yang sedang bermain basket .
Dia bertanya kepadaku " kamu ngapain disini ? Kok bawa tas ? " lalu aku menjawab " aku mau tinggal disni karena aku merasa kesepian jika aku berada dirumah ". Tiba2 berubah menjadi mendung dan awan hitam pun sedang berkumpul dan akhir nya hujan deras pun terjadi . Kami akhir nya naik ke rumah pohon itu . Dia bertanya " nama kamu siapa ?". " Nama aku aqila , nama kamu siapa ?". Kata ku menjawab pertanyaan nya lalu " nama aku kevin, sebaiknya kamu pulang enggak baik loh keluar rumah sendirian , nanti kamu di culik , kasihan orang tua kamu sedih , nanti aku anter pulang ya ." kata ku menjawab " buat apa aku pulang ? Orang tua ku selalu bertengkar mereka enggak peduli dengan adanya diri aku dirumah ?." kata dia " kamu enggak boleh begitu sama orang tua kamu . Bagaimana pun dia yg udah jagain kamu waktu kecil , semarah apapun mereka pasti mereka akan baikan kembali . " kata ku " iya maaf ." hanya mendengar suara air yang jatuh dan cukup deras . Suasana merasa menjadi dingin aku merasa kedinginan . Dia pun memberi kan jaket kepadaku , katanya " pakai saja jaket ini kan kamu kedinginan ." kata ku " iya makasih ya , oh iya salam kenal ya semoga kita bisa jadi temen yang baik , karena aku dirumah enggak punya teman ." katanya " iya salam kenal juga , iya kita jadi teman kok ." setelah hujan lumayan cukup reda akhirnya kevin mengantarkan ku pulang kerumah , dirumah ku cukup lumayan rame sekali dan mereka bertanya kepadaku " kamu abis dari mana sayang , bunda , ayah khawatir sama kamu ?". Kata ku " aku bosen bunda , ayah , berantem terus dirumah , tadi nya aku mau pergi tapi kata kevin aku di suruh pulang kerumah ." kata bunda " makasih ya nak kevin udah mau anterin qila pulang kerumah ". Kata kevin " sama - sama tante , yaudah kevin pulang dulu ya tante, assalamualaikum". Kata ku " kevin besok kita main di rumah pohon lagi ya ". Kata kevin " ehm iya . Sambil melambaikan tangan kepadaku dan lama - kelamana kevin sudah cukup jauh jalannya .