Libur ukk telah tiba,ini adalah hal yang paling membuatku menjadi senang dan sedikit takut karena munkin nilai ukk ku jelek dan tidak naik kelas. Aku melupakan pikiran yang negatif dan terus fokus dengan liburanku bersama keluargaku. Aku sangat bersenang senang dengan liburanku,terutama saat aku jalan jalan ke Dieng. Sebelum berangkat,aku dan keluargaku bersiap siap untuk mengemasi baju dari almari ke tas yang sudah aku siapkan. "Apakah aku sudah rapi??"tanyaku kepada ibuku. "Sudah na".jawab ibu sambil memegang kepalaku dan tersenyum. "Ayo kita berangkat" kata ayah dengan membawa tas yang berisi baju super berat itu. Kami pergi tidak hanya sekeluarga kecil saja tapi juga bersama om ku,tante ku,nenekku,dan kedua saudaraku. Kami pergi pukul 05.00,dan mobil omku munkin berangkat pukul 05.30. Kami bertemuan saat di jalan dan mencari warung untuk makan siang. Kami sampai di warung makan. kami mengantri untuk memesan makanan,tapi aku serta semua saudaraku,adikku,dan kakakku tidak makan karena sudah merasa kenyang. Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu karena kami masih di warung makan hampir satu setengah jam. Aku dan semuanya sangat tidak sabar agar sampai di Dieng. Setelah makan kami melanjutkan perjalanan menuju Dieng. Kami berjalan sekitar 5 sampai 6 jam. Kami bertiga (aku,kakak Ririn,dan adik ku Novi) tidur di mobil karena merasa sangattttttt lelah. Kami sampai sekitar pukul 08.00 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSAHABATAN
RandomBanyak teman yang selalu bermain denganku.Aku selalu bahagia saat bersama temanku yang ada di kelas 5a....