Setelah sampai kami sangat capek dan langsung beristirahat sebentar dan langsung mandi. Saat aku ke kemar aku menginjak lantai dan waaaa lantainya sangat dingin walaupun semua jendela dan pintu tertutup. Kami pertama menonton tv karena sangat bosan dan lelah. "Mau makan apa??"tanya nenek yang bertanya sambil berdiri dan mengambil uang. "Ya terserah aja mau makan apa" jawabku kepada nenek. Akhirnya ayahku dan ibuku membeli pop mie yang dijual sekitar penginapan. Kami menginap di penginapan "Embun Pagi". Sambil menunggu aku pergi kekamar untuk mengambil bantal dan selimut dengan menutup kedua tanganku yang hampir membeku dinsana. "Ah.. film ini sangat membosankan " kataku sambil menekan tombol remote dan mengganti film yang bagus. Akhirnya film kesukaanku sudah main yaitu mermaid in love 2 dunia. Saat beberapa saat orang tuaku sudah datang dengan membawa pop mie yang sudah mereka beli. Om dan kakakku pergi ke dapur untuk memasak mie. Aku melihat ada kamar kosong dan aku mulai bertanya tanya kenapa kamar itu kosong. Dan akhirnya pertanyaanku itu terjawab,ternyata ada keluarga lain yang menempati kamar itu. Akhirnya makanan sudah siap dan kami langsung mie kami dengan perlahan. Setelah itu kami pergi kekamar untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSAHABATAN
RandomBanyak teman yang selalu bermain denganku.Aku selalu bahagia saat bersama temanku yang ada di kelas 5a....