It's to late

128 18 9
                                    

Author : Suki rinko

Title : It's to late

Main cast : Sasuke x Naruto

Rate : T

Genre : Romance, YAOI, Typo, Boys love, Angst, Hurt/comfort

Disclaimer : Cast di sini bukan kepunyaan saya. Saya cuman pinjem dari pemilik sah cast di sini yaitu mas Masashi Kishimoto

Author Note : Cerita di sini saya ambil dari sebuah cerita yang aku baca di sebuah sosmed, dan kalau ada yang merasa tersinggung dengan cerita ini mohon maafkan saya #BOW,  ini karena saya yang tukang ngehayal jadi pas baca tuh cerita jadi ke bayang-bayang dengan karakter yang aku ubah jadi sasunaru. Dan karena gak tahan sama khayalan aku,  jadinya aku tulis di Ffn ini.  Jadi, mohon maaf yang sebesar-besarnya yah.

.

WARNING!!!!

.

DON'T LIKE DON'T READ

.

ANAK KECIL ATAU KURANG UMUR DI LARANG BACA!

.

YANG GAK SUKA YAOI PERGI SANA HUS HUS!

.

SIAPKAN KANTUNG MUNTAH BILA ANDA MASIH NEKAT MEMBACA FF INI

.

Ok bagi yang udah baca peringatan di atas dan masih sanggup baca ff saya

Let’s go to read!!!!!!!!

Let’s go!!!!!!!!

.

.

.

.

“Ne teme, apa kita jadi pergi nonton hari ini?”

“Hn”

“Ne teme, apa masih lama kau membaca buku itu?”

“Hn”

“Ne teme, kapan kita akan pergi?”

“Hn”

“GAHH!! BISA KAH KU NGOMONG DENGAN BAHASA MANUSIA TEME PANTAT AYAM?!”

“Hn”

“Ha-ah baiklah kalau begitu, aku pergi duluan untuk membeli tiket untuk kita berdua. Nanti kalau sudah selesai membacanya kau segera menyusul yah”

“Hn”

Merasa percumah berbicara banyak dengan sang lawan bicara akhirnya ia pun menyerah. Tanpa banyak bicara lagi, pemuda bermata biru cerah tersebut segera meninggalkan kamar sang kekasih yang masih asik membaca buku dengan ketebalan yang mengerikan. Pergi meninggalkan sang kekasih dengan harapan akan segera menyusulnya.

“Ha-ah akhirnya tenang juga” dengan perasaan tak bersalah, ia pun melanjutkan membacanya yang sempat terganggu oleh ocehan sang kekasih. Bahkan halamannya pun belum ia pindahkan.

Hening. Itulah yang ia rasakan hingga......

DRRTT, DRRTT di ambilnya ponsel yang tergeletak di samping tubuhnya, getaran yang ia rasakan menandakan adanya sebuah pesan masuk.

17.45, 20-05-2015

From : Narudobe

To : Sasuteme

It's To Late Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang