1...first

8.1K 365 32
                                    


INI FF SUDAH AKU PERBAIKI YAAAA,MAAF KLO SEMPET AKU UNPUB, KARENA BERDASARKAN KOMEN KALIAN JUGA AKU UNPUB.

Happy Reading

.
.
.
Yerin Tengah Melakukan Pemotretan Sebuah Majalah Bersama Seorang Namja Sahabat Yerin.

"Yerin-na, Kau Lebih Dekat Dengan Chanyeol, Chanyeol kau Pegang Tangan Yerin Dan Kalian Seolah-olah Akan Berciuman" Perintah Kyuhyun,.

-Cho Kyuhyun Seorang Fotografer Sebuah Majalah OH Baby! (Bisa di Bilang Sebuah Majalah Dewasa) Dia Sangat Dekat Dengan Yerin.
-Park Chanyeol Seorang Model, Chanyeol dan Yerin Menandatangani Kontrak Untuk Pemotretan Majalah OH Baby!. Dan bisa Dibilang Mereka Juga Sangat Dekat satu sama lain, bahkan sering pulang bersama.

"Okey Baiklah, Hari Ini sampai disini saja..."
Ucap Kyuhyun, Yerin dan Chanyeol pun Segera Pergi Keruang Ganti Pakaian.
"Kau terlihat Cantik Yerin" Puji Chanyeol.
"Gumawo Oppa" Yerin memberi senyum Manisnya Pada Chanyeol.

"Wah Kerja Bagus Kalian Terlihat sangat Cocok" Ucap Kyuhyun, Yerin dan Chanyeol saling Menatap satu sama Lain dan Tersenyum.

"Sayangnya Dia sudah milik orang lain"sahut Chanyeol.

"bagaimana Jika Malam Ini Kita Makan Bersama" Usul Kyuhyun, Raut Wajah Yerin berubah Seketika dia Takut Bahwa Nanti Tae Hyung akan Memarahinya.

-Kim Tae Hyung Adalah Suami Yerin Mereka menikah Karena Dipaksa Oleh Nenek dan Kakek mereka.

"Op...Oppa Mian, tapi Sepertinya aku Tidak Bisa Ikut! " Tolak Yerin Yang Terlihat Gugup dan Menundukkan Kepalanya.
"Waeyo? Apa Kau Sedang Sakit? "Tanya Chanyeol yg Terlihat Khawatir.

"Tidak, eoh....hanya saja...... Nenek, Nenek Mengundang ku Makan Malam Dirumahnya Bersama Taehyung Oppa Jadi Aku Harus Datang Bersamanya Jika Tidak Nenek Akan Kecewa!" Yerin Berbohong, Dia Berbohong sebenar nya dia takut Jika Taehyung akan Memarahinya oleh karena itu dia mencari Alasan lain untuk menolaknya.

"Ah, Baiklah Kalau Begitu" Sahut Kyuhyun, Yerin kembali Tersenyum Manis.
"Mau Kuantar Pulang? "Tawar Chanyeol.
"Tidak Oppa, aku Membawa Mobilku sendiri" Sahut Yerin, Yerin segera Bergegas pergi meninggalkan tempat Kerjanya Itu.
.
.
.
Taehyung Tengah Menunggu Seseorang yg sedari Tadi Membuat Dirinya Khawatir, Orang Yang sangat Dia Benci.

Cklek

Saat Pintu apatement terbuka Yerin segera Masuk Kedalam Dan Mendapat Taehyung Yang berdiri Menatap dirinya, tatapan Taehyung membuat Yerin menelan Salivanya Karena Merasa Takut, Tatapan Tajam Yang Bisa Membunuhnya.

" Dari Mana saja Kau?" Tanya Taehyung, Namja Itu Terlihat sangat Kesal Dan Marah.
"Oppa, Aku, Aku Sudah..... "

" Sudah Apa?? Berselingkuh?? "Tanya Tae hyung, Yerin mulai Merasa Kesal Dengan Apa Yg Diucapkan Tae Hyung.

".... Oppa, sudah Ku Katakan Aku Tidak Pernah Berselingkuh! " tegas Yerin. Taehyung Mendekat kearah Yerin dan Yerin melangkah mundur.
Namun Taehyung Terus Melangkah Maju sampai Akhirnya membuat Yerin terhimpit Oleh Tembok, Tangan Taehyung memegang Pundak Yerin dan Menatap Yerin Dengan Tatapan benci.

"Jika Kau tidak Berselingkuh lalu Apa??" Tanya Taehyung ,dia Terus Menatap Yerin Dan genggamannya Dipundak Yerin semakin Keras Sehingga Membuat Yerin Kesakitan.

"Oppa, Bisakah,Kau Lepaskan,Tanganmu" Pinta Yerin Dengan Hati Yang Tidak Karuan,sungguh ini rerasa sangat menyakitkan . Taehyung melepaskan Tangannya Dari Pundak Yerin lalu menghela nafas kasar Dan Yerin Bisa Merasakan Helaan Nafas Seorang Kim Taehyung.

"Mianhae Oppa" Ucap Yerin Tatapan Tae Hyung seketika Berubah Menjadi tatapan Sendu, Taehyung Mendekatkan Wajahnya Sehingga Hanya Berjarak Beberapa Senti saja mungkin sekitar 3 Senti.

"Bibirmu Terlihat Merah, Apa kau Sudah Berciuman Dengan Selingkuhan mu Itu??" ...
Lagi Dan Lagi Taehyung Membuat Yerin merasa Sangat Geram. Yerin dengan kesal Mendorong tubuh Taehyung Dan Menghela Nafas Panjang Lalu Mengeluarkannya Secara perlahan.

"Oppa !!!Sungguh Aku Sama Sekali Tidak Berselingkuh, Aku Mencintai Oppa, Tapi Oppa Sendiri yang selalu mengabaikanku, Bahkan Selama 3 Bulan setelah Menikah Oppa Tidak Pernah Tidur bersamaku!!! Oppa Selalu Menjauh Dariku Dan Bahkan Oppa Hanya Menciumku saat Hari Pernikahan Itu, Itu pun Oppa Hanya Mengecupnya, Apa Oppa Tau! Aku Menikah Dengan Oppa Karena Aku Mencintai Oppa, Aku Ingin Seperti Wanita Jalang Itu Yang Selalu Mendapat Sentuhan Dari Oppa, Yang Bisa Mendapat Sebuah Ciuman dan Pelukkan Hangat Dari Oppa!!aku iri pada mereka!! " Murkalah Yerin saat itu, dia meluapkan semuanya.

Semua Isi Hatinya sementara Tae Hyung Hanya Berdiri Diam Mendengar Penjelasan Yerin.
Air Mata Yerin Tiba-tiba Saja Mengalir Hatinya merasa Sangat Sakit Bahkan Saat Tae Hyung Mengatakan Kata Selingkuh itu Adalah Hal Paling Menakutkan yang pernah Yerin dengar.

"Ah hiksss Apa Aku Juga Harus Menjadi Jalang Agar Bisa Mendapat Sebuah Ciuman Dan Sentuhan Dari Suamiku sendiri??" Tanya Yerin, Sungguh dia Tidak Berniat Berkata Begitu Namun Mulutnya Tidak Bisa Dia Tahan, Rasa Nya Sangat Sesak.
Tae Hyung Mendekat Kembali Dan Menatap Wajah Yerin Yg Penuh dengan Air Mata.

"Kau bodoh,cengeng" Ucap Taehyung, dia Menyusap Air Mata Yerin dengan Tangannya.
Namun Yerin menepis Tangan Tae Hyung.

"Aish hikss hikss Mengapa Aku Sangat Bodoh,ya Oppa Hanya Mencintai Jalang itu Dan Oppa Tidak Pernah Sekali pun mencintaiku, Apa oppa Tau?!!! Rasanya Sangat Sakit, ...Hatiku...sangat hikss" Yerin melangkah kan Kakinya Agar Sedikit menjauh Dari Taehyung.

"Apa Yang Kau Inginkan??" Tanya Taehyung dengan Tatapan Sendu Pada Yerin, Yerin Tersenyum Tipis Dan Menghapus air matanya Dengan Kasar.

"Aku hanya Butuh Oppa, Aku Hanya Butuh Oppa Yang Bisa Mencintaiku dan Menerimaku Apa Adanya" Sahut Yerin dengan Tatapan Yang Membuat Taehyung Merasa Kasihan Pada wanita DiHadapannya Itu.

Taehyung Malangkah lalu Merengkuh Pinggang Yerin, Yerin membulatkan Matanya Dia Sangat Terkejut, Taehyung Memeluknya..... Tapi Yerin merasa Bahwa Itu Hanyalah Rasa Kasihan Taehyung padanya,Sungguh menyesakan Namun Yerin merasa Senang Karena Taehyung Dapat Memeluknya, dia bapat merasakn hangatnya pelukan Taehyung.

"Aku Tidak suka Gadis Cengeng!!! Bersikaplah dewasa Layaknya Seorang Istri Untukku" Ucap Tae Hyung, dia Makin mempererat Pelukkannya Namun Yerin malah Mendorong Tubuh Tae Hyung Dan Menatapnya Dengan Tatapan Sendu.

"Oppa Mungkin Suatu Hari Nanti Aku Akan Melupakanmu, Jadi Ku harap Oppa Tidak Pernah Mencintaiku, Aku Akan Mencari pria lain Yang Lebih mencintaiku Oppa, Walaupun sulit Untukku Melupakan Oppa Namun aku akan Berusaha, Aku akan Melakukan Apa Pun Asalkan Oppa Bahagia,sekalipun Hal Itu Akan Membuatku Merasa Tersiksa " Batin Yerin Berkata Demikian.

"Mianhae " Ucap Taehyung yang menatap Yerin Dengan Tatapan manisnya.
" Aku Akan baik-baik saja" Sahut Yerin, Yerin pun berjalan menuju Kamarnya, Melempar tas Sembarang, Lalu Membuka Dress Yang Dia Kenakan, Yerin menatap Dirinya Dihadapan Cermin.

"Apa Ada Yang salah Denganku! Mengapa Oppa Tidak Mau Menyentuhku, Bahkan Jalang Itu Sudah sering melakukannya Dengan Pria lain Tapi Tidak Denganku Bahkan Aku Tidak Pernah Melakukan Apa Pun" monolog Yerin, lalu Yerin Membuka Pakaiannya Dan Dia Hanya Memakai Bra Dan Celana Pendek Yang sangat Pendek.

"Kau Sangat Cantik Yerin, Tubuhmu Juga Sangat Indah" Puji Yerin Pada Dirinya Sendiri.

Cklek

Pintu Tiba-tiba saja Terbuka Dan sontak itu Membuat Yerin Terkejut Dan Tentu saja Itu adalah Suaminya Kim Taehyung, Yerin Sesegera Mungkin Mengambil Baju yg Dia Lemparkan. Sementara Tae Hyung Dia Semakin Mendekat Kearah Yerin Yang Sibuk Akan Memakai Pakaiannya.

Tae Hyung Mendorong Tubuh Yerin Sampai Yerin terhimpit Tembok Bahkan Yerin belum memakai Bajunya Dengan Baik.

"Tidak Apa-apa, aku Sudah Biasa Melihat Tubuh Seorang Wanita, Kau Tidak Perlu Menutupinya ...dan Malam Ini Aku Akan Tidur Bersamamu" ....

.
.
.
.
.
.
.
.

JengJreng .......TBC.....

Mian Klo Feelnya Kurang, Mau Next Coment Ya Klo Udh Baca Jan Lupa Vote nya Okey.
FF INi udah aku refisi, dan bakal ada adegan adegan yang berbeda dari cerita sebelumnya.

BTW MAKASIH YA KALIAN YANG SUKA KOMEN KOMEN FF KU 😘😘😘
KAMSAHAMNIDA..... 😊

13/03/2019

STOP IT !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang