2...revenge

4.9K 322 32
                                    

Pengen bikin Baper reader tapi keknya Susah Gitu.... Sorry klo banyak typo. Vote coment nya jangan lupa ya readers😘.

Btw cerita ini udh aku revisi, sorry klo ceritanya rada ga jelas.


Happy Reading


"Tidak Apa-apa, aku Sudah Biasa Melihat Tubuh Seorang Wanita, Kau Tidak Perlu Menutupinya ...dan Malam Ini Aku Akan Tidur Bersamamu" ......

Ucapan Yang Keluar Dari Bibir Taehyung Sungguh membuat hati Yerin merasa sesak
Jung Yerin Seberapa besar Cintamu pada Seorang Kim Taehyung, Taehyung memang pernah Berkata Pada Yerin Untuk Tidak Mencintainya Namun Yerin Tidak bisa, Hatinya Hanya Untuk Taehyung, Untuk Taehyung Seorang.

"Ah kau benar... " terukir Senyum Pahit diwajah Yerin.

"aku Baru Ingat... Oppa, Sering bermain dengan para jalang, Wah Daebak,aku baru saja sadar, Oppa Sering melakukannya Lalu mengapa Aku Tidak,aku harusnya belajar Bermain Diranjang bersama pria diluar sana" Ucap Yerin, Yerin Berusaha Tersenyum Walau Sebenarnya Dia sangat ingin Menangis Dan Berteriak. Taehyung selalu Mengira Yerin Berselingkuh Karena Majalah Yang Memperlihatkan Yerin sedang Tidur bersama pria.

"Sudahlah,Ayo Kita Tidur" Ajak Taehyung, Taehyung pun Berbaring di kasur sementara Yerin Terus Menatap Taehyung, Taehyung Bahkan Tidak Pernah Seperti ini sebelumnya, Air Mata Yerin Menetes DiPipi lembutnya.

"Oppa,Aku Akan Tidur diluar jika Oppa akan Tidur disini,tidak perlu memaksakan dirimu" Ucap Yerin
'Karena hatiku sakit' Yerin menghapus Air Matanya Lalu bergegas keluar Kamar.

Terdengar Jejak Langkah Kaki Yang mengikuti Yerin, Dan Itu tak lain Adalah Taehyung. Yerin membanting Tubuhnya Diatas Sofa Dan Dia Dikejutkan Oleh Taehyung yang Tiba-tiba Ada Di Hadapannya, Pria Itu Menatap Yerin Dengan Sangat Dekat.

"Ada Apa?"Tanya Yerin Yang terlihat Acuh, Bahkan Dia Berpaling Menatap Kearah Jendela, Yerin sedang Berbaring Dan Taehyung Berada Diatasnya dengan Wajah Mereka Yang sangat Dekat.

"Apa kau Marah? "Tanya Tae Hyung.
Tentu saja Bahkan Yerin sangat Marah Dia Sangat Sangat Kesal.

"Tidak" sahut Yerin Singkat.

"Tatap Aku saat aku bicara!" Ucap Tae Hyung Yg terlihat Dingin, Namun Yerin Masih Tetap Menatap Jendela.

"Tatap Mataku!!" Taehyung Memegang Wajah Yerin Dan Membuat Yerin kini mematap wajahnya.

Hati Yerin Berdebar Sangat Cepat, Wajahnya Merah Padam Saat Menatap Wajah Taehyung dengan Sangat Dekat.

"Apa Kau benar akan Melakukannya dengan pria diluar sana? " tanya Taehyung. Namun Yerin terdiam Dengan Senyum Pahitnya.

"Mungkin,aku akan Melakukannya, Sudah ku Katakan!!Oppa Melakukannya Bersama wanita Itu Mengapa Aku Tidak" Sahut Yerin, Taehyung Bangkit Dan Berdiri dihadapan Yerin, Yerin Pun terduduk Dari baringannya Tadi.

"Bukankah Kau Memang Sering melakukannya Dengan Selingkuhanmu Itu!?! "........

Kata-kata itu Sungguh membuat Yerin merasa Geram.

"Bukankah Tidak aneh Jika Kau Melihat milik Seorang Pria, Bahkan Ditempat Pemotretan pun Kau Bisa Bercumbu mesra bersama Namjamu Itu" Ucap Taehyung, Yerin menarik Nafas Dalam-dalam lalu Menghembuskannya Dengan Kasar, Dan Tersenyum Pahit.

"Oppa.....Apa Kau Sungguh tidak mencintaiku?" Tanya Yerin, Air Matanya Hampir Lolos Menetes Jika Saja Yerin Tidak Menegakan Kepalanya.

"Memangnya Mengapa?" Tanya Taehyung.

STOP IT !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang