Sowon X Jin (2)

665 50 0
                                    

Dua hari lagi adalah hari bahagiaku. Ya, aku akan menikah dengan Jin oppa. Aku sangat sangat bahagiaa. Untuk dua hari ke depan, eomma dan appa pasti sibuk mengurusi pernikahanku.

Skip >>
2 hari kemudian

Aku siap dengan gaun putihku. Gaun putih pernikahan yang sangat Indah. Gaun Indah yang membalut tubuhku, membuat bentuk tubuhku terlihat. Dan aku juga memegang sebuah bunga. Aku segera berjalan menuju altar pernikahan. Altar tersebut adalah saksi pernikahanku dengan Jin oppa.

"Kim SeokJin, apa kau bersedia menemani istrimu saat suka dan dukanya, dan selalu menjaganya?"

"Ya saya bersedia"

"Kim SoJung, apa kau bersedia menemani suamimu saat suka dan dukanya, dan selalu menjaganya?"

"Ya saya ber-"

"Sowonnie cepat bangun!! Kau terlambat sekolah lagi!"

"Akhh!! MWOOO?!?!?! Hanya, sebuah, MIMPI?!?!?!"

"Ah ne eomma aku akan segera bersiap-siap!"

Sial! Hanya mimpi! Pikir Sowon.

Sowon segera bergegas pergi ke kamar mandi dan bersiap-siap. Ia tak sempat sarapan karena sudah terlambat.

Ia menunggu bus. Tapi tak ada satupun yang datang. Sekarang ia tak memiliki kendaraan untuk mengantarnya ke sekolah.

Tiba tiba sebuah mobil hitam datang menghampirinya. Si pemilik mobil pun membuka kaca mobilnya. Sowon melihat namja yang sangat ia kenal. Ya, Jin oppa.

"Hei! Apa kau terlambat lagi? Mau ku antar?" tanya Jin.

"Eoh, apa boleh?"

"Hei! Kau ini yeochin ku. Mana mungkin kau tak boleh ku antar!"

Mengapa aku lupa akan hal itu? Pikir Sowon.

"Ah, geurae. Gomawo Jin oppa"

"Woah, sejak kapan kau memanggilku oppa eoh? Biasanya kau tidak memanggilku oppa"

Sial, aku masih terbawa mimpiku. Mimpi konyol yang membuatku terlambat ke sekolah! Pikir Sowon.

"Ah, ehm tidak usah dipikirkan. Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih padamu. Apa kau mau aku panggil jin botol eoh? Atau babi? Atau-"

"Hei kau ini! Aku tak jadi mengantarmu kalau kau memanggilku dengan sebutan itu!"

"Eoh mianhae! Jin oppa"

"Itu lebih baik"

"Kapan kita akan berangkat?"

"Eoh, aku kelupaan. Mianhae ahahaa"

Masih sempat tertawa. Aku terlambat, dan dia tertawa. Aku ingin segera memukul wajahnya itu! Pikir Sowon

---------------------------------

Ngerti kan di chapter ini???

Wakakakkk ternyata Sowon cuma mimpi dilamar ama Jin kwkwk..

Yaudahlah aku ngga mau banyak basa-basi. Eh btw aku baru dilamar Taehyung lhoo /tampar aja saya/ ahahaha gila aja. It's impossible

Okedeh bubayy.. Ku nak publish ff ku yg satunya..

Annyeong 🤗🤗🤗
😂😂😂

BTS >< GFRIEND GROUP CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang