Masih disekola
Kringgg.. Kringgg.... Ktingggg
Anggep aja itu bel pulang sekolah.Semua kelas pada ribut berjalan, Berlarian menuju gerbang.
Tapi dilain sisi hanna, shaerin, dan eunha jalan dengan santai tidak seperti orang² lainnya.
"ngantin dulu kuyyy?! "-eunha
"kuyyy gue mah"-shaerin
"ay.... "belum hanna beres ngomong ada yang neriakin nama hanna.
"HANNNNNNNNNN..... " siapa lagi kalau bukan sehun kan mereka ada janji.
Sehun and the gengnya pun perlahan mendekati hanna dan temen-temannya.
Author kenapa gue dan teman² dipanggil sehun and the geng?? Sedengkan hanna dan teman²nya licik nih author batin sehun tapi bercanda ko.
"Lo ga lupa kan kita ada janji?? "-sehun
"alahhhhh mas yehet mau jalan sama nenek lampir,,,"goda cabe.
"yehet tu siapa ya baek?? Emang disisni ada nenek lampir?? Ahhh takut icing pulang duluan ya!! Takut diculik nenek lampir"icing pun pergi sambil lari.
"AING BUNUH MENEH JUGA YA SEKARANG CING!! -baekhyun sudah tak terkendalikan lagi. Amarahnya meningkat lalu pergi meninggalkan mereka semua untuk menyusul si icing.
"ayolah na nanti keburu sore"sehun melanjutkan pembicaraan yang tadi.
"iya iya gak sabaran amat sihh!!"-hanna
"gini nih yang mau ngasih kado ke orang spesial mah!!"-suho
Kado spesial?? Buat siapa ya,, ulang tahun gue?? Yak 3 hari lagi tuh kan ulang tahun gue?!apa jangan² sehun mau ngasih kado buat gue!! Makanya dia ngajak gue!,, ettt tapi jangan bangga dulu deh siapa tau bukan buat gue gaje tuhkan!! - batin hanna
"hanna ayo!! Malah ngelamun -_-"-sehun
"ehhh iy,, iya"-hanna
"JANGAN LUPA BALIK DARI MALL PJ LAHHH"itu eunha yang teriak malu maluin kan.
Hanna dan sehun udah pergi. Dilain sisi temen²nya sehun dan temen-temannya hanna ngobrol yang ngawalin pembicaraan biasanyakan baekhyun kebetulan baekhyun kagak ada KAI lah penggantinya.
"kalian mau kemana?? Udahlah hari ini mah ya kita tuh jangan musuhan dulu orang sehun hanna juga kagak musuhan!!"bujuk KAI merayu shaerin dan eunha.
Awalnya shaerin dan eunha saling tatap dulu terus dijawab oleh eunha
"kita mau kekantin!!iye iye. "
Dilanjut oleh shaerin "terus kalian mau kemana? "
"oke kita ngantin bareng yuk!!tenang gue traktir kalian semua.Gue kan holkay"jawab suho rada pemer. Suho emang kaya perusahaan dimana² anak hitz pula,,Bisa dibilang nya kekayaannya kagak bakalan abis tujuh turunan.
Oke back to the topic. Mereka akhirnya setuju demgan ajakan suho mereka langsung otw kantin.Yowwww cecan sama cogan akur.
-skip kantin-
Mereka sedang sibuk sama suninya masing masing.tapi beda dengan chanyeol mau mulai pembicaraan tapi dia ragu. Shaerin yang melihat tingkah chanyeol langsung nanya ke sikuping caplang
"ngomong² ae plang gak usah di pendem jerawatan baru tau rasa lo"ucap shaerin ketus
"lo emang peka ya nyun"ucap chanyeol sambil niruin bibir manyun shaerin
"dih pacaran tau tempat dong!!"kata eunha yang melihat tingkah mereka.
Chanyeol dan shaerin pun langsung nengok ke arah eunha dengan muka horror lebih serem dari valak sontak eunha pun ketakutan.
"iya deh maafkeun aing atuh nya"jangan tanya lagi eunha kenapa bisa ngomong bahasa sunda?bukan karna ia ketularan baekhyun!!Tapi emang asal eunha tuh dari bandung makanya eunha pinter ngomong sunda sama kaya baekhyun oke lanjut.
"yeol lo mau ngomong apa??"jawab kyungsoo dengan datar tapi serius.
"baiklah tapi sebelumnya gue minta maaf ya!! Kalau yang gue bicarain ini hanna plus sehun,tapi jangan kasih tau mereka kalau gue ngomong kaya gini."ucap chanyeol yang setengah mikir (beri tau engga ya)
"iya elahh cepetan ngmong apa??"jawab shaerin yang tak sabaran
"okee terutama buat kalian berdua ya?! Bilang ke hanna jangan deketin sehun kalau tidak mau ujung²nya sakit"chanyeol
"lo kenapa bilang gitu?apa urusannya HAHHH lo larang² hanna buat gak deket² sama sehun.. Atas hak apa lo?? "jawab shaerin yang tak bisa mengontrol amarahnya lagi.
"tenang dulu rin kita denger penjelasan dari chanyeol dulu"ucap jongdae menenangkan shaerin.
"jadi gini waktu semalem sehun cerita ke gue lewat line terus............................................................. Nah jadi gitu ceritanya!! Makanya sekarang sehun tuh ngajak hanna ke mall. Please kalian kan sahabatnya tuh nenek lampir jadi kalian harus jagain hanna gue sih kasian aja sama si hanna" chanyeol
Semua orang yang mendengarkan cerita chanyeol hamya bisa bengong saja.
"sejak kapan lo jadi bijak gini yeol??"tanya kai.
"tapi lo gak bercanda kan plang?"tanya shaerin
"nih kalo gak percaya gue tunjukin chattan gue semalem"chanyeol pun mengambil hp nya yang berada didalam tas dan membuka aplikasi line ditunjukan lah chattan semalem dia sama sehun.
Shaerin dan eunha hanya menatap satu sama lain
Kasian lo na!! Gue gak bisa diem aja lo harus move on dari sehun!!- batin shaerin
Lo cuman jadi friendzone nannya si sehun na gue gak tega nanti lo sakit hati?! - batin eunha
Gue gak nyangka hun!! - teman²nya sehun•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [osh] ✔ Proses Revisi
Short StoryWARNING!!! BEBERAPA PART DIPRIVATE HARUS FOLLOW TERLEBIH DAHULU ... Karena yang namanya terjerat dengan perasaan cinta tidak selalu berjalan mulus bukan? Dimana ada titik bahagianya dan dimana ada titik kesedihannya Apalagi terjerat perasaan denga...