"dek cepetan turun sarapan" teriak mimih jin
"Iya mih "
Jungkook turun dari kamarnya,di meja makan udah ada pipih jun,kak yunji,mas hosok,sedangkan mimih jin lagi di dapur lagi nyiapin sarapan."Pih,adek berangkat bareng pipih yah ke sekolahnya" kata si adek.
"Kamu sama mas hosok aja,kan satu sekolah" kata si pipih
"Ga mau ih aku malu pih" si adek udah mau nangis
"Oh jadi adek malu berangkat sama mas hosok? " Si mas hosok mukanya udah cemberut gitu.
"Ih ngga mas,maksud adek tuh bukan gitu,adek kan anak baru" si adek udah nangis.
"Iyah dek mas becanda kok hehe" si mas hosok nyengir kuda.
"Yaudah kamu sama pipih " kata si pipih,si adek udah senyum lagi malah ngeliatin gigi kelincinya.
Si kak yunji mah lagi tidur di meja makan.
Jadi ceritanya si Ade ini anak baru,mau pindah ke sekolah mas hosok. Kenapa si Adek pindah,karna si adek dulu tinggal di Busan bareng pipih mimih,sedangkan kak yunji sama mas hosok di seoul,katanya sih biar mandiri. Berhubung si adek udah masuk SMA jadi mereka pindah ke seoul,ya si adek mah nurut aja .-*-
Di tempat lain,lebih tepatnya di kediaman keluarga Kim,lagi sarapan juga.
"Tae kamu kan udah mau lulus,masa kamu masih jomblo juga" itu si mamih Baek yang ngomong
"Apaan sih mih,akukan lagi fokus belajar dulu" si tae yang lagi main game si hp nya langsung udahan.
"Apaan mau fokus,ko malah main hp,keluar malem,kapan belajarnya?" Si papih daehyun mutar matanya malas.
"Udah ah tae mau berangkat, assalamualaikum " si tae salam ke ortunya.SKIP
*disekolah"Pagi anak-anak,sekarang ada anak baru,ayo kamu masuk" kata saem chan.
"Selamat pagi" senyum kelincinya yang manis,bikin siswa-siswi di kelas jantungan. Banyak para yeoja dan para seme yang kelepek-kelepek karna liat senyumnya.
"Ayo kenalan dulu" saem Chan menyadarkan mereka.
"Ah iya saem,hallo semuanya perkenalkan nama saya Jeon Jungkook,panggil saja kooki,saya pindahan dari Busan,semoga saya betah disini" kata Jungkook sambil senyum .
"Yaudah kuk kamu duduk sama Jimin,itu yang bantet" kata saem Chan nunjuk orang yang paling bantet di kelas itu."Hai aku Jimin" kata Jimin sambil nyodorkan tangannya
"Hai juga" kata Jungkook senyum.*Istirahat
"Eh kuda ke kantin yu"siapa lagi kalo bukan taehyung.
"Apaan sih lo,kuda-kuda gue hosok" kata hosok.
"Udahlah cepetan laper gue"
"Iyah,traktir yah kan kemarin gue yang bayarin"
"Hmm" si tae pergi ninggalin hosok.*Kantin
Disana ada tiga anak curut yang lagi duduk di meja kantin,lagi nunggu pesenam datang . Iyah disana ada Jungkook,jimin dan Minggu. Mereka lagi ketawa-ketawa.
"Eh kuda,liat deh gue baru liat dia" kata si tae
"Siapa?" Si hosok nanya tapi matanya masih ke hp.TBC