Untitled Part 1

20K 122 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertemuan

Suara dentuman musik yang menggema serta lantai yang penuh namja maupun yeoja ditempat ini adalah hal yang biasa. Akan jadi luar biasa jika Iclub sepi tanpa pengunjungnya. Ya...Iclub, tempat para pecinta dunia malam serta dunia panas sex berkumpul disini. Club elite ini hanya di isi para pejabat, politikus, ceo perusahaan dan para chaebol.

"ya...Suzy bae. Mau bermain denganku malam ini?" ucap oh sehun ketika bertemu suzy yang baru masuk ke club dan berjalan ke bartender untuk memesan minumannya.

"huh, neo? Aku bosan jika permainanmu hanya itu-itu saja tuan Oh" balas suzy dengan acuh

" bagaiman kalo kita buat permainan kita berbeda dengan kemarin-kemarin? Emmm... bagaimana kalau kita treesome? Kau belom pernah mencoba itu kan suez?" tanya sehun sambil mengelus rambut bae suzy yang ada di hadapannya saat ini.

"call.... tapi aku yang pilih pemain ketiga ini? Bagaimana?"

"okay, no problem tapi pemain ketiga ini harus seorang yeoja" ucap sehun dengan ramah dan senyum mengembang di wajahnya membayangkan bagaimana nanti permainan panas itu berjalan. Baru membanyangkannya saja juniornya sudah mulai bangun. Hehe

"bagaimana kalau yeoja itu. Krystal jung. Aku ingin dia yang menjadi pemain ketiga dalam permainan kita. Aku ingin melihat krystal jung mendesah malam ini, yeoja itu begitu gingin dan sulit dijamah tapi malam ini dia harus berada dalam permainan kita oh sehun." Ujar suzy sambil menyesap minumannya yang sudah datang.

"pilihan yang bagus suez. Aku akan memesankan minuman untuknya dan menaruh obat ini di minumannya dan tugasmu hanya membawa minuman ini dan pastikan krystal jung meminumnya. Dan setelah itu kau bawa dia ke atas kamar biasa suez dan aku akan menyiapkan permainan panas kita suez"

##### ##

"krystal jung machi?" tanya suzy sambil menawarkan minuman yang di bawanya.

"nde.gomawo" jawab krystal sambil meminum minuman yang di tawarkan suzy.

"kenapa hanya diam disini? Tak ingin bersenang-senong eoh?"

Krystal hanya menatap suzy ragu dan menggelengkan kepalannya sebagai tanda tak ingin bersenang-senang.

Suzy tersenyum lembut sampai matanya menjadi seperti bulan sabit sambil berucap "but... malam ini aku akan mengajakmu bersenang-senang dan menikmati hidup kita krys"

Krystal merasa bingung dan mengacuhkan suzy yang duduk disampingnya. Dia melihat sekeliling dan merasa pusing dan panas menjalar ke seluruh tubuhnya dan itu membuat krystal jung limbung dan disaat yang bersamaan suzy menyadari bahwa obat yang dicampur ke dalam minuman tadi sudah bereaksi dan suzy tidak tahu itu obat apa yang di berikan oleh oh sehun. Dengan cekatan suzy memapah tubuh krystal dan membawanya ke atas di kamar yang selalu di pakai oh sehun untuk permainan panasnya.

Damn SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang