the journey of lust

1.5K 15 3
                                    

Namja itu mengikuti langkah suzy ke sebuah bar. Disana dia mengamati suzy yang meminum pesanannya sambil menangis.
"Brengsek kau jeon jungkook. Bisa-bisanya kau melakukan hal itu dibelakangku. Dan yeoja siapan itu" ceracau suzy disela tangisnya.
Melihat suzy sudah mabuk bartender itu menghampiri suzy dan berniat untuk mengajaknya pergi.

Kim Taehyung yang melihat itu segera datang menghampiri dan merebut suzy dari bartender.
" Ya.... Kau mau apakan yeojaku eoh?. Minggir kembali ketempatmu" bentak Taehyung a.k.a V sambil melepaskan cengkramannya dada bartender.
"Yeoja jelek ayo ikut aku. Hanya karna jungkook kau jadi seperti ini" gumam Taehyung sambil membopong suzy keluar dari bar.

Kim Taehyung membawa suzy ke apartemennya. Sesampai di apartemen Taehyung segera menghempaskan tubuh suzy ke kasurnya.

Suzy yang setengah tersadar itu melihat ke Taehyung. "Neo.... Kau teman namja brengsek itu. Apa yang akan kau lakukan? Kau sama saja brengsek seperti temanmu itu" sambar suzy sambil menyilangkan kedua tanggannya di dadanya.

Melihat reaksi suzy yang seperti itu Taehyung mendengus kesal. "Yeoja jelek karna kau berpikir aku sama brengseknya dengan jungkook akan ku beritahu kau seberapa brengseknya aku"
Taehyung langsung menerkam bibir suzy dan menciumnya dengan ganas. Suzy yang dicium dengan tiba-tiba melototkan matanya dan memukul tangan taehyung.
Taehyung acuh dengan pergolakan suzy dan tetap melancarkan serangan-serangannya. Kim Taehyung merubah ciumannya dari yang kasar ke lebih lembut serta menggigit bibir bawah suzy agar membuka mulutnya. Seaakan terlena entah apa suzy menikmati ciuman Taehyung dan membuka mulutnya memberi jalur masuk lidah taehyung.

Seaakan diterpa angin segar taehyung melesakkan lidahnya dan menari-nari dengan lidah suzy. Tak sia-siakan kesempatan tangan taehyung pun mulai melancarkan aksinya. Tangannya mulai meraba dan meremas dada suzy.

"Emmhhhh....." Tanpa disengaja suara erangan keluar dari mulut suzy ketika taehyung meremas dadanya.

Taehyung seperti dikuasai gairah. Mendengar itu taehyung semakin berani. Tangannya mulai menurunkan dress yang dipakai suzy.
"Slow down babe, aku jamin ini akan menyenangkan untukmu" Bisik taehyung ditekinga suzy.

Suzy hanya bisa melenguh pasrah menikmati sentuhan gairah dari taehyung. Sentuhan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

"Jangan di tekan rasanya aneh" Erang suzy yang merasakan nipplenya di tekan kasar oleh taehyung.
Taehyung yang mendengarkan itu hanya tersenyum dan melanjutkan aktivitasnya bermain dan menjilat serta mengulum payudara suzy.
"Ughhhh......... Oh... " Lenguh suzy sambil menyodorkan payudaranya ke atas.
Tanpa babibu taehyung membimbing tangan suzy untuk menyentuh juniornya yang sedari tadi tegak menjulang.
Its so big and thick
Walauoun suzy cepat menguasai dirinya tapi ini kali pertama dia melihat junior milik pria dengan matanya sendiri. Dan junior milik taehyung besar.

"Suzy, apa kamu ingin mencoba lolipop milikku? " Tanya taehyung dengan senyuman menggoda.
"Ne.... Aku akan mencoba rasa lolipop milikmu dan melihat rasanya seperti apa" Jawab suzy sambil menyentuh ujung lolipop taehyung dengan telunjuk jari manisnya .

Suzy mendekatkan mulutnya ke junior taehyung,  menjilat dan menyedot junior taehyung seperti dia sedang menikmati permen lolipop.
"Mmm.... " Suzy merasa junior milik taehyung membesar di dalam mulutnya. Dia terkejut.
Bagaimana milik taehyung bisa semakin membesar. Erang suzy dalam hatinya.

Taehyung menyibakkan rambut suzy dan memegang kepala suzy menyesuaikan irama dengan suzy yang sedang memanjakan juniornya.
"Ugh..... " Erang taehyung dengan suara yang semakin berat.

"Suzy..... Bae suzy"

Suzy mendengar suara taehyung.

"Hyung oppa..."
Suzy melihat taehyung dan mendekatkan wajahnya ke taehyung.
Taehyung dan suzy saling berciuman bertukar saliva. Suzy seperti koala yang memeluk taehyung. Dia menempatkan pantanta diatas pangkuan taehyung.

Taehyung merasakan sensasi gairah yang tidak bisa terbendung. Juniornya tepat berada di depan pintu masuk kenikmatan suzy yang masih terbungkus cd dengan keadaan basah.
Taehyung segera memainkan klitoris suzy dengan tangan kanannya dan tangan kirinya bermain dengan payudara suzy.
Suzy hanya bisa melenguh menikmati sentuhan yang diberikan oleh taehyung.
"Oh... Ahhh.... Oppah... "
Suzy sudah tidak bisa menahan nafsunya. Dengan cekatan dia membuka pantiesnya dan mencoba menuntun junior taehyung masuk ke dalam lubang kenikmatannya.

"Suzy kamu tahu siapa aku? " Tanya taehyung dengan suara beratnya.

"Nde... Neo taehyung. Teman dari namja brengsek itu"jawab suzy dengan menggoda dan mencium bibir milik taehyung.
"I only want you oppa. Just you. Okay? "
Dengan cekatan taehyung menurunkan suzy di ranjang dengan posisi suzy tidur telentang diatas ranjangnya.
Taehyung membenamkan kepalanya di area lubang kenikmatan suzy. Dia menjulurkan lidahnya menjilat lembut pussy milik suzy. 
Taehyung merasakan tubuh suzy bergetar menikmati serangannya. Dia tidak bisa memendam hasratnya lagi. Dengan buas dia menjilat dan memasukkan lidahnya dengan liar ke dalam pussy milik suzy.

"Ah.... Uhm... Mmmm.... Oppa.... Taehyung oppa.... Andwe....mmmmhhh "
Suzy hanya bisa pasrah dan merasakan kenikmatan
Yang diberikan oleh taehyung.
Taehyung menjilat dan bermain dengan klitoris suzy. Tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang basah keluar dari lubang suzy. Dia tersenyum penuh kemenangan.

"Zy-ah... Kamu basah disini... Sangatbasah"


Bersambung dulu. Dah jam segini. Kalo banyak yang like dan comment lanjut. Kalo ndak bakal ada cerita baru tapi original karakter yah.
Ceritanya tetep dewasa tapi ada bumbu2nya biar sedap.

Maaf ya lama nggak nongol.
Minal aidzin ya gaes..... Salam basah dari author. 😘😘😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Damn SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang