Author : Ginamy
Title : Daftar Keinginan
Main Cast :
- Oh Hayoung
- Oh Sehun
Other Cast : u can find them.
Genre : Romance, hurt, school life, AU.
Length : Chaptered
Rating : PG-15
Summary :
"When my life had changed just coz a book.""Hayoung ayo sekolah!"
"Keluarlah dari kamarmu!"
"Sampai kapan kamu akan mengurung diri terus?"
"Oh Hayoung?"
"Hayoungie?"
Setiap pagi ibu selalu berteriak di depan pintu kamarku, menyuruhku untuk pergi ke sekolah. Aku pikir aku tidak mau pergi ke sekolah lagi. Di sana hanya tempat mengerikan.
Ku tarik kembali selimutku, jam sudah menunjukkan pukul 07.30 ini sudah saatnya sekolah masuk. Ku coba untuk menutup mataku kembali, mencoba untuk kembali ke dunia mimpiku.
Ah baiklah! Aku tidak bisa tidur! Aku lapar!
Dengan malas kusibak selimut tebalku dan beranjak dari tempat tidur. Ku buka pelan pintu kamarku dan menengok ke kanan dan ke kiri memastikan apakah ibu sudah pergi atau belum. Kupikir ibu sudah berangkat bekerja jadi aku segera pergi ke dapur.
Siapa sangka ibu masih ada di dapur!
"Kapan kau akan kembali bersekolah?" ibu bertanya padaku.
"Hm" jawabku seenaknya.
Kemudian aku mengambil air dingin dari kulkas dan meminumnya.
"Jika kamu memang tidak nyaman bersekolah di sana apa harus kita pindah rumah lagi dan mendaftar sekolah yang baru?"
Ibu menatapku khawatir, aku hanya menunduk. Jujur aku merasa bersalah setelah meninggalnya Ayah saat aku kecil, Ibu berjuang membesarkanku sendiri. Mana mungkin kami bisa pindah lagi jika Ibu sudah mendapatkan pekerjaan yang bagus di kota ini, itu hanya akan menambah beban yang Ibu tanggung.
"Tidak usah."
"Aku akan kembali masuk sekolah ketika aku sudah merasa baikan, ibu tidak usah khawatir aku baik-baik saja."
Aku tersenyum menatap Ibu, kemudian Ibu tersenyum lembut sambil mengelus rambutku dan mencium keningku dengan lembut.
"Baiklah, Ibu harap kau selalu bahagia. Ibu berangkat bekerja dulu."
Aku tersenyum seiring kepergian Ibu. Aku berpikir dalam hati apakah harus aku mengatakan seluruh bebanku ini atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wishlist
FanfictionOh Hayoung adalah gadis yang sering dibully di sekolahnya. Suatu hari ia menemukan sebuah buku yang dapat mengabulkan semua permohonannya sehingga membuat kehidupannya berubah. Bagaimanakah Hayoung menghadapi hari-harinya?