Jeno;sakit

650 50 22
                                    

Hari ini badan lo ga enak banget,kepala pusing,rasanya tuh males buat bangun dari tempat tidur. Untung ini hari minggu,jadi lo bisa bebas tidur seharian di temenin guling tersayang.

pas lagi enak-enaknya tidur,jadi kebangun gara-gara ada yang ngetok pintu kamar kamu

"(Y/n) bangun...ada yang nyariin di bawah!" Teriak mama lo dengan suara cemprengnya yang menggelegar,emang udah ciri khasnya begitu. Kalo dia teriak,bisa bikin orang yang tadinya ga budeg jadi budeg.

"Hm.."

"Heh! cepet itu temennya nungguin!" teriaknya lagi,bikin kepala lo tambah pusing dengernya.

"Kepala aku pusing ma..." rengek lo sok sok manja cantik,jyjyk

pas lo bilang gitu,refleks mama lo langsung masuk ke kamar lo buat ngecek keadaan lo

"mana pusing? boong kali.."

"Ih ma ngapain aku boong,emangnya siapa si yang dateng pagi pagi gini? ganggu aja"

"ih gaboleh gitu sama pacar"

"Hah pacar? aku ga punya pacar ma" ucap lo,padahal boong. lo sebenernya punya pacar cuma diem-diem soalnya takut ga di bolehin pacaran sama bonyok,anak bandel emang😝

"gausah boong, emangnya mama gatau,orang dia nya sendiri yang bilang sama mama.."

"emang siapa yang bilang?"

"Siapa ya tadi namanya? ah je..je eh jono!"

"ih apa sih ma kok jono? jeno kali" ucap lo mesem mesem,agak kesel juga si ya nama bagus bagus main di ganti aja.

"iya iya maksudnya itu.. dia ganteng ya,kamu pinter banget nyari pacarnya (Y/n) haha.." mama lo ketawa-tawa sendiri padahal gaada ada yang lucu,kebiasaan emang.

"oh iya coba sini mama cek badan kamu" mama lo ngecoba megang kening lo dengan telapak tangannya. Dan emang bener,badan lo panas. banget.

"duh panas banget,kalo gini mah mama bisa hemat gas nih. masak di badan kamu aja bisa.."

"Apa sih ma,udah itu jeno nya suruh pulang aja,bilang aku lagi sakit."

"Iya deh,sekalian mama mau bikinin bubur buat kamu.."

lo cuma ngangguk,abis itu lo naikin selimut sampe nutupin semua badan lo. Rasanya dingin banget,padahal ac udah dimatiin.

samar samar lo denger percakapan dari bawah,suara mama lo yang cempreng bgt bisa lo denger dari atas

'Iya (Y/n) nya lagi sakit jon,barusan tante udah cek badannya panas banget'

'oh gitu ya tante? aku boleh ke kamarnya ga tante? aku penasaran sama dia Hehe..'

'oh yaudah ke atas aja,tante mau buatin bubur buat (Y/n),'

'sip tante'

Kira-kira gitu deh percakapan yang kadenger dari atas,entah kuping lo yang tajem apa gimana,sampe suara jeno bisa lo denger dari atas

----------

Ceklek

Pintu kamar lo kebuka,nampakin sesosok makhluk tampan yang tiada duanya.

Jeno jalan ngedeketin elo,dia senyum ngeliat lo yang saat ini udah kayak kepompong,selimut dengan rapihnya ngebungkus badan lo yang emang lagi kedinginan. Posisi tidur lo juga ga jelas,guling ke sana,guling ke sini.

"kamu tuh ya ada-ada aja"

Jeno duduk di pinggiran kasur lo,tangannya megang kening lo. Agak kaget juga soalnya badan lo panas banget pas di pegang.

IMAGINE WITH NCTWhere stories live. Discover now