*12:00 KST*
💦
Di sebuah ruangan yang berantakan lima orang yeoja terbaring di lantai. Ntah dari mana asalnya kelima yeoja ini seperti terdampar di ruangan ini.Mereka adalah Chorong , Yuri , Bora ,Sana dan Sinb.
"oh...Kenapa ini?" ujar Chorong , salah satu yeoja yang ikut terdampar di ruangan ini.
"hyaa-hyaa...Bangun " Chorong menggoyangkan tubuh teman-temannya suapaya mereka bangun.
"ada apa?" ujar Yuri yang bangun namun masih belum sadar sepenuhnya.
Perlahan satu persatu mulai terbangun.
💦
Sedangkan di ruang yang berbeda , ruangan yang tak kalah berantakan juga terdapat enam namja yang terdampar di ruangan ini. Mereka adalah Lee Kwang Soo , Nam Joo Hyuk , Lee Hyun Woo , Baekhyun , Sanha dan Jungkook.
"mengapa aku di sini?" bingung Hyun Woo sembari memegang kepalanya.
"ahk" Jungkook terbangun
"oh...Kita dimana?" ujar Sanha
"ntahlah" Hyun Woo menaiki bahunya
Perlahan pun yang pingsan ikut terbangun dan bingung dengan suasana yang mereka hadapi.
💦
Di waktu yang sama namun di tempat yang berbeda pada idol itu pun keluar dari ruangan masing-masing dan menemukan sebuah surat. Mereka pun membuka dan membaca isi surat yang terletak di depan pintu ruangan masing-masing.
" 'Rintangan misterius'
Ada 4 potongan kode untuk kalian terbebas dari sini . Mereka tersembunyi di dalam bangunan ini. Ada empat jenis kode yaitu A , B ,C dan D . Di lantai dasar bangunan ini , kalian akan melihat panggung dengan scanner bar code. Jika kalian men-scane empat bar code pada urutan A , B ,C dan D , password terungkap dan itu akan membuka pintu gerbang. Jika kalian gagal mendapatkan code bar itu dalam waktu 8 jam, maka kalian akan terkurung dibangunan ini selama-lamanya. Kalian harus mencari dan menemukan bar kode untuk melarikan diri. Tapi ada penjaga gerbang yang akan menghalangi kalian untuk mendapat bar code itu "
Semua idol tampak terkejut membaca surat yang mereka temui.
•Yeoja
"waahhh daebak" kagum Sinb
"apakah ini sungguhan?" ujar Sana
"apa yang harus kita lakukan?" kata Chorong
"bagaimana kalau kita mencari kode yang di maksud saja?" usul Yuri
"ne" serentak Sana,Sinb,Chorong dan Bora.
"tapi kita tak boleh berpisah?" ujar Chorong
"tapi..Waktunya hanya 8 jam dan bangunan ini sangat luas jadi kita bisa mencarinya bersama-sama" -Bora-
"bagaimana jika kita berpisah saja? dan kita berkumpul setiap dua jam sekali di sini" -Yuri-
"hm..baiklah kalau begitu" -Chorong-
"Kau (menunjuk Chorong) dan Bora lalu kau (menunjuk Sana) dan Sinb , aku akan pergi sendiri" -Yuri-
"baiklah" serentak mereka
•Namja
"apa ini sebuah lelucuan?" ujar Kwang Soo