Sinon ngejer orang yang udah moto dia, tapi gak kekejer. Dia nyerah, pasrah aja udeh. Serah nanti mau ada kejadian apaan, ya tapi sampe ada gosip gak enak tentang dia, kalo ketemu orang yang moto, liat aja. Bakal sinon jadiin sambel kacang!
Sinon bingung mau ngapain, ini udah jam 7 malem ucok belum juga pulang. Tadi ditelponin gak di angkat, pas ditelpon lagi hpnya malah gak aktif. Sinon khawatir? Bisa jadi. Takut? Sepertinya iya. Tapi kenapa? Sinon kan cuma sebatas kakel+temen asrama ucok.
Sinon juga gak tau.
"Apa gue cari kali ya?" sinon siap siap keluar, pas dia buka pintu.. Ada ucok di sana.
"E-eh cok.. Abis dari mana aja??" sinon panik. Kenapa? Memar di muka ucok tambah parah. Tapi tuh anak diem aja, malah natep sinon tajem trus nyelonong masuk.
"Lu belum makan kan? Gue cari makan dulu. Eh iya cok, 2 hari lag-" sinon langsung mingkem pas nengok ternyata ucok dah tiduran di kasur trus munggungin dia.
"... I.. Natal" sinon langsung nutup pintu, jalan ke luar niat nyari makan buat dia sama ucok. Pas lewat lapangan, ada yang manggil dia..
"Eh, kak baek? Kenapa?"
"Gausah pura pura polos lo nyet!"
"Apaan si, gadanta amat" sinon mulai kesulut emosinya. Gak salah apa apa malah disemprot.
"Lo melet chan make apa?! Bisa bisanya dia gitu!!"
"Heh omongan di jaga! Lu pikir gue apaan?! Cowo lu aja yang sarap!!!"
"Cabe newbie diem aja deh!!"
"Dih najis! Cabe treak cabe! Sorry ya, harga diri gue jauh lebih tinggi dari badan lu!"
"Bangsta!"
Yaudah lah ya, pertengkaran duo uke rempong yang emosian kek gini terlalu sulit untuk dideskribsikan :')
Baekhyun -pacarnya pcy- ngangkat kayu kotak di tangannya. Ngelayangin itu ke muka sinon, dan bum! Pas kena tulang pipi sinon. Yang dapet bogem dari kayu mah udah jatoh, bisa ngeringis aja.
Dia milih diem. Gak mau bales, cukup tuh anggota cabe club aja yang bisa maen kasar, sinon jangan.
"Sekarang.. Kalo lu punya otak.. Mending mikir.."
"Lo mau gue pentung lagi?! Maju lo!"
"Kalo gue yang godain pcy, kenapa ucok gebukin dia, dan bukan gue...?"
"Ya, kalo lu punya otak sih kak"Baek diem. Ada benernya, dia sempet kalap trus lupa kalo pacarnya itu masuk anggota trio bangsat di sekul nya. Pacarnya juga playboy kelas cupang.
Sinon langsung bangun trus pergi dari sana. Mood buat beli makan ancur seancur ancurnya. Dia milih balik ke kamar trus mandi, mandi aer anget kayaknya enak.
"Seok?" gak dijawab, kayaknya tuh kutu gorilla dah tidur, yaudah dia langsung nyelonong ke kamar Mandi.
15 menit lewat, sinon udah siap tidur, tapi gak tau setan dari mana bikin sinon ngedeket ke kasur ucok trus duduk di pinggir kasur ucok, dia ngusep rambut ucok sambil senyum. Dia sadar. Dia sadar kalo sekarang dia udah beneran suka sama nih anak.
"Met tidur. Jangan berantem lagi" pas sinon berdiri..
"Kak, tidur sama gue.. Plis" dia di tarik ucok. Buat dia nimpa ucok, trus ucok geser badan sinon ke sampingnya, jadiin badan sinon gulingnya. Sinon yang posisinya ngebelakangin ucok, buat bocah yang lebih tinggi dari dia nyium nyium rambutnya.
.
.
.
.
.
.
.
"Aah! Cok! Sakiitt!!""I-iya, mau udahan aja?? Sorry sorry"
"La-lanjut aja.."
"Tahan ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka Elah =WOOWON=
FanfictionDemen sama kakel.. Gak salah kan? Pengen mupon ora bisa, kasian wooseok. Si doi kapan peka? Tapi uke macem gini yang justru bakal wooseok jagain terus. WARNING!! 🌈👨❤️👨🌈 -Bahasa semaunya. -Ngetik pas iseng aja. ×WOOWON× Start : 27-0...