2

5.7K 457 66
                                    

Pagi ini Cheonsa bangun pagi2 soalnya dia berangkat bareng kakaknya, Taehyung. Btw Taehyung biasa dipanggil Tete sih di sekolah. Kalo dirumah mah biasa dipanggil akang Nte.

Cheonsa udah rapi nih pake seragam hari Senin kaya biasanya, sepatu item ya takut kena bk:( , sama tas ransel gambar masha. gadeng. canda. oke langsung aja ya

06.00
pjm95 : pagi bidadari😘

aih mantep dipanggil bidadari -cheon

cheonx : pagi juga:)

pjm95 : gue jemput ya!

cheonx : ehh gausah. gue bareng akang

pjm95 : yahh:( yaudah deh. ntar ketemu disekolah yaa. atiati dedeq:*

cheonx : iyaa lo juga atiati:)

kok gue senyum2 gini? -cheon
asik diucapin atiati ama doi -pjm

"Cheonsa, akang sarapan dulu nak! Ada sereal sama sandwich!" mamanya Cheonsa udah teriak dari bawah.

"I'm ready mah!" Cheonsa langsung turun karena emang udah siap.

Sedangkan si Tete...

"Aduh ini sepatu gue dimana si! Perasaan kemarin gue taruh di kolong kasur!" Tete kebingungan nyari sepatunya. Salah sendiri siapa suruh naruh sepatu di kolong kasur.

"AKANGGGGGG!! BURUAN ELAHH!" Cheonsa ikutan teriak dari bawah.

"Coba deh kamu samperin ke kamarnya" suruh mama.

"Yaudah deh ma. Bentar ya"

tok tok tok

"Akang buka pintunyaaa!"
udah 10 menit Cheonsa nunggu ga ada balesan dari kamar.

jgn jgn... -cheon

"AKANGGGGGG!!!" Cheonsa teriak ampe rumah Bu Kim komplek belakang kedengeran.

other side

"BUJU BUSET! SIAPA LU TERIAK MANA KERAS PISAN!" uleg an Bu Kim jatuh tersungkur dan pecah berkeping keping/emg dari tanah liat/

end

ceklek

"Dek sepatu papa yg ditinggal dirumah ditaruh mana? Mau gua pinjem"

"Ambil aja di kamar mama."

"Okay thanks" Tete nyium Cheonsa. Emang sering gitu sih mereka.

"AKANG GC DONG!"

"IYAAA SAYANG"

06.40
"Yuk capcus!" Tete ngrangkul Cheonsa tanpa dosa. yg dirangkul mrengut ae.

"Eh eh eh cemberut ae neng," Tete ngomong gitu sambil toel toel dagunya Cheonsa.

"Paan sih! Cepetan!"

"Iyaiya sabar atuh dek," Tete senyum imut2 kambing gitu deh buat ngeluluhin hatinya Cheonsa. Akhirnya luluh juga.

"Apaansi akang mah gitu. udah telat nih!"

"Iyaaa ngebut nih."

06.50
Untung pager belum ditutup. Tete sama Cheonsa langsung buru2 masuk.

"Hampir aja kamu telat" kata Bapak Yoyo tukang nyatet anak telat.

Cheonsa sama Tete masa bodo sama suara Pak Yoyo tadi yg penting mereka sampe dikelas dgn selamat sentosa.

Cheonsa sama Tete udah dikelas masing2 nih.

Cheonsa's side

"eh Yeyen pinjem tugas kimia dong. kurang 1 nomer ini," Yeyen yg bernama asli Yena ini pura2 budeg.

dedeq ;pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang