"Kenapa muka lu ketekuk gitu?"
Gue noleh ke belakang. Temen gue, si Asa itu keliatan cengo banget mukanya. Pengen nampol.
"Gak usah nanya cemacem" jawab gue datar.
"Jaemin mana?"
Gue noleh ke cowok di sebelah Asa. Habis itu mewek. Ya gegara tuh cowok nanyain gue jadi inget Jaemin.
Ck. Habis dah gue jadi obat nyamuk bagi Haechan sama Asa hari ini.
"Hin kenapa dah?"
Gue geleng-geleng.
Habis gak tau sebenernya mau ketawa kenceng atau nangis. Intinya hari ini galau gegara gak ada Jaemin.
Jadi...
Flashback ON: Yesterday
[Line]
You have a new massage from Jaemsaem💕
Jaemsaem💕: Yang
Iyo?
Jaemsaem💕: Gw hbs jatoh nih
Kok bs?
Jaemsaem💕: Ya bisalah. Sini kek bawain makanan -3-
'Udah jatoh, banyak maunya. Mending mati sekalian' batin gue kemaren. Kesel sih ya. Yaudin lah w balesin.
Iya udah tungguin gw.
Jaemsaem💕: Cepet ya yang. Gw tungguin loh mwah 😚😚
Gue read doang sih abis itu. Terus capcus deh ambil duit sama kunci motor.
Beliin Jaemin nasi padang.
Sama jengkol.
Ganteng dan merakyat dong pacar gue.
Setelah dapet semuanya, gue langsung cabut ke rumah Jaemin. Ngebut weh. Gak salah emang pake kast*ol (?)
Sampe depan rumahnya, gue liat sepeda Jaemin gak berbentuk. Ampun padahal itu katanya sepeda roda tiga kesayangan dia. Tapi udah bongkar pasang gitu habis diapain...
"Tante! Tante!"
Dan keluarlah sosok camer. Cantik banget. Gak salah Jaemin gans seduniya.
"Eh. Ada Hina. Masuk gih udah ditungguin Jaemin"
"Oke tante"
Gue masuk rumahnya kan. Tapi tiba-tiba dicegat sama mamahnya Jaemin.
"Kamu bawa nasi padang?"
"Iya tante"
"Buat tante mana?"
Lahaula.
***
"Lo kenapa sih?" tanya gue. Jaemin gak jawab. Malah makanin rendang.
"Jaem..."
"Hm?"
"Jawab ngapa?"
"Lagi makan nih jangan ganggu" dia ngeliat gue kesel gitu. Yaudah lah ya. Calon imam kudu di-iyain aja.
15 menit nunggu semua makanannya abis pan. Buseh kek bayi makan seperempat jam.
"Jadi yang. Gue tuh jatoh dari sepeda"
"?"
"Gara-gara gue ngendarainnya sambil merem"
Goblog.
Bodo.
Tolol.
Benga.
Tayi ledig.
Untung ganteng :")
Untung sayang :")
"Kenapa gak baring aja naiknya?"
"Hehehe. Gue tuh yang, lagi nostalgia. Tau kan kamu lagunya Gita Gutawa yang keliling dunia itu. Nah gue tadi nyanyiin itu sambil menghayati ba..."
"Habisin tuh jengkolnya. Mau balik"
"Loh, yang. Cepet banget"
"Ada tugas dari pak Bambang, Jaemin bin Sukimin"
Sebenernya gue mau pulang gegara gak tahan sama keogeban Jaemin. Ogeb atau bego ya?
Mbuhhh...
"Bawa dimari aja ngapa yang?"
"Jaem..."
"Yaudah jadiin aja pak Bambang suami lo!" bibir Jaemin mendadak bimoli kalau apa yang dia mau gak diturutin. Ntah kenapa gitu ya kalau sama gue bawaannya manja mulu.
"I-iya deh Jaem. Jaem jangan ngambek ya? Iya gue pulang bentar ambil buku ntar ke sini lagi. Oke?"
FLASHBACK OFF
______________________________________
Huehuehue cerita apa ini :"(
Collab kata si cocosignum hehehe
Minta comment dong.
Mau ngasih vote jg gw iklas.