SELAMAT DATANG KEMBALI HEHEHEHE ^___^udah 2 taon y gaes ni book kaga apdet apa apa gua juga baru sadar
nah berhubung gua emang selalu suka program mnet yang satu ini, produce series, jadi yaudah mau bikin satu chapter full ngebahas ini nyeheheh
buat kalian yang tadinya gak tertarik buat nonton, kali aja jadi tertarik? HEHEHE
pertama kali 2015 mulai rame foto individual trainees yang dipost mnet di instagram, gua cuma asal scroll doang.
dalem ati mah gua males bgt nontonnya HAHAH iyalah woy dulu gua mikir gimana ceritanya gua nontonin 101 orang di panggung
tapi karna pas itu gabut juga lagi weekend gua jadi liatin tuh foto satu-satu. eh nemu yang cakep kan si pinky sama chaeyeon tuh.
OIYA akhirnya gua mutusin buat nonton produce101 tuh garagara somi karna gua demen bgt ama dia gengs!!!
dari jaman sixteen tuh ya dia kayak caught my eyes sekaliii bahkan dia salah satu yang paling sering masuk major tapi kagak debut.
nah pas gua tau somi ikut produce101 ya gua senenglah bisa liat dia perform lagi gitu. mana dia seumuran gua lagi 2001 :((( setinggi gua juga lagi tapi kenapa dia lebi talented bung?????
intinya yang awalnya gua nonton cuma buat liat somi, lama-lama beneran suka.
ngikutin perjuangan mereka dari awal sampe akhir udah caused me crying countless times HAHAH apalagi gua orangnya gampang nangis liat hardship orang gitu :(
gua sempet sedih gitu rank somi turun mulu takut dia kagak debut kan terus gua selama ini nontonin buat apa :))) thank God she made it first!!!
terus yaudah semenjak itu gua demen bgt nontonin survival show yang buat jadi idolgroup kan.
pas itu gua jadi nontonin kpopstar juga karna ada shannon williams! tapi malah demen juga sama yang lain :(
sampe akhirnya produce101 season 2 yak cowo semua. jujur awalnya gua males bgt nontonnya grgr mikir gabakal seseru s1 soalnya cowok, less drama.
TAPI MALAH KOCAK BGT WKWKWK DUH AKHIRNYA NGIKUTIN JUGA :")
offline videos youtube gua isinya mereka mulu anjir segala recehan dan performances nya gua donlotin
intinya gua satisfied bgt sama produce series!
nah yang ketiga, produce48.
JUJUR awalnya gua ga gitu tertarik. ga ada yang bikin gua pengen nonton juga tuh. pas awal nonton video pick me nya juga kayak 'okaaay' even tho kali ini centernya cantik.
terus makin lama kepo aja gitu produce48 siapa aja sih orangnya yang berakhir bikin gua check them out.
ada yang cantik lah pasti, tapi masih biasa aja. gua rasa yang kali ini ga semenarik season sebelumnya.
TAPI TERNYATA GUA SALAHHHH
gua lupa gimana awalnya gua sampe jadi tertarik pengen nonton. tapi gua sempet demen liatin sakura.