Tae : No yang kemarin manjat bareng kita siapa?
Tae : No minta id line nya dong
Tae : No
Mino : Siapa? Jisoo?
Mino : Mau lo apain? ati-ati dia singa lepasMino sent contact
read
Mino : Ga tau terima kasih anjink
skip.
Pagi menjelang siang itu kelas 11 IPA 2 ramai karena sedang free class dikarenakan bapak kesayangan mereka, Pak Hyunsuk izin pulang.
“Tadi lo aman Jis?” tanya Taehyung ketika Jisoo memasuki kelas.
“Aman. Untung Mino anak IPA 1 kesayangan Bu Sandara jadi tadi aman lewat piket” jawab Jisoo sambil menaruh tas nya.
“Daddy Hyunsuk ke-” baru Jisoo ingin bertanya suara lantang Hanbin langsung terdengar. Bikin kaget aja anzing.
"Daddy Hyunsuk kemana nih ah kangen gua" seru Hanbin yang kangen guru Fisika kesayangannya.
Ya. Guru Fisika itu dipanggil Daddy Hyunsuk karena ia merupakan wali kelas 11 IPA 2. Ini semua berawal dari otak oon nya Hanbin, katanya pak Hyunsuk mirip daddy-daddy. Skip deh emang oon kan tuh anak ya biarin aja. Tapi ujung-ujungnya semuanya ngikutin virus Hanbin.
"Lo bacot banget si-" seru Jisoo ingin memerotes
"Lo galak banget si Jis untung sayang" potong Bobby dengan cengiran khasnya.
"Apaansi ga ada urusannya sat" seru Yunhyeong sambil melempar penghapus ke Bobby yang kebetulan duduk di depannya.
"Alus juga lu Bob" sahut Hanbin, teman sebangkunya.
"Daddy Hyunsuk nemenin istrinya lahiran. Gak ada tugas kita disuruh belajar doang" ucap Jinyoung menjawab pertanyaan Bobby.
Setelah mendengar ucapan Jinyoung sang ketua kelas dan satu-satunya anak cowok yang bener di kelas. Dia adalah cokiber para wanita ular di kelas.
Seluruh kelas kembali tenang dan lanjut ke pekerjaan masing-masing. Mina, Eunha, Sana nge rumpi, Yuju sama Dokyeom makan bekal, gak ada yang belajar. Eh ada deng. Si cowok idaman satu kelas, Park Jinyoung.
Sedangkan di pojokan kelas Jisoo, Taehyung, Lisa , Yuta lagi nonton film horror di laptop Jaewon.
"Eh kalo setannya nongol bilang ya"
"Spoilerin dulu kalo dia mau nongol ya" seru Jisoo dan Lisa yang sebenernya takut tapi penasaran."Ya bilang setannya lah gue mana tau dia munculnya kapan" sahut Taehyung kesel. Ini dua cewek nonton film gak ada diemnya. Berisik banget fikir Taehyung.
"Diem napa lu berdua ini mau nongol nih" sedetik kemudian setelah Yuta selesai berucap. Jisoo dan Lisa langsung terdiam fokus kembali pada layar laptop.
Layar laptop menampilkan keadaan menegangkan dimana seorang perempuan sedang menelusuri rumahnya yang gelap hanya menggunakan lilin.
Tiba-tiba
LINE!
"E MONYET! MONYET!!"
"BAZING KIRAIN SETANNYA NONGOL"
"BANGS-"
Sumpah serapah keluar semua dari mulut Jisoo.
“SETAN GUA JADI IKUTAN KAGET” ini Yuta.
“AAAAAAAANJIR” ini teriakan Lisa, telat emang."WOI FLAPPY BIRD GUE MATI NIH ANZING EMANG JISOO NGAGETIN AJA. SILENT DONG AH" seru Chanwoo. Kenceng banget guys.
"Ya maap namanya kaget" ucap Jisoo langsung mengambil HP nya di meja.
Tae added you as friend.
Tae : Hai
Tae : Ini Jisoo kan ya? yang tadi manjat pager?kening Jisoo mengerut. Siapa nih kok namanya Tae. Orang tua jaman sekarang ngasih nama anak gini banget.
Jisoo buru-buru mengetik balasan, tak mau ketinggalan filmnya.Jisoo : Ini siapa ya?
Tae : Ngajak kenalan nih?
Jisoo : lAHHH,, ni orang napa ya (delete)
Tae : Jisread
Tae : Yah masa di read doang
Tae : Jis
Tae : Jis
Tae : Jis
Tae : JisLI-NE! LIN-LINE!LI-LINE!
"Gak HP gak orangnya bacot banget dah" protes Yuta.
"Emang Tae nih orang" umpat Jisoo langsung mematikan HP nya.
Mereka kemudian melanjutkan filmnya.
- behind the scene
take 1
“MONYET!!!”
“KON-” pekik Jisoo dan Rose bersamaan“WOIII DIKONTROL DONG” seru hampir satu kelas.
“Kok lu ikutan teriak Rose” tanya Hanbin.
“Oiya lupa”
“GIMANA SIH LU AH GUA GANTI NIH” ini sih mulutnya sar.
tERIMAKASYI BUAT KALIAN YANG VOTE DAN COMMENT ITU SUPPORTNYA WARBIASAH.
sebenernya part ini kirain aku udah ke publish kemarin eh taunya blum,, hikz,,# - sar.