BRUK!!!!!!!!!!!!
"Eh....Kalo jalan liat2 dong!!!!!!"
"I...I'm sorry...M...Maaf"Ucapku.
"Buset!!!!!!!Suaranya bagus banget...Meskipun cuma berkata 1 kata..."Batin orang itu.
"Eh...Nggak apa2 kok :) BTW,Gue belum pernah liat lo...Lo murid baru ya?"
"I...Iya..."
"Oh,ya,gue Dicky..."
"Carrie"
"Oh...Ya udah...Gue ke kelas dulu ya..."Dicky lalu pergi ke kelasnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Kita kedatangan teman baru...Namanya Carrie Charlotta Anniette,Carrie.Carrie,kamu duduk di sebelah Dicky!"Guruku,Mrs.Jane.Aku pun duduk disebelah Dicky.
"Oh,iya,hari ini kita tidak ada pelajaran karena saya harus rapat dengan guru2 lain sekarang.See you"Mrs.Jane lalu keluar dari kelas.Para murid langsung berhamburan keluar kelas.
"Nggak nyangka ya kita bisa duduk sebelahan :)"Dicky.
"Iya :) "Ucapku.
"Etdah...Buset!!!!!!!!!!!Senyumannya manis banget!!!"batin Dicky.
"Oh,ya,lo mau nggak gue ajak ke taman belakang sekolah?Pemandangannya bagus lho!"Dicky.
"Mmm...Okay"Ucapku.Dicky langsung menggandeng tanganku dan membawaku pergi ke taman belakang.
@Taman...
"Wow!It's...Wonderfull! :D "Ucapku.
"Iya...Taman ini...Adalah tempat gue ngumpul sama temen2 gue.Tuh mereka!Yuk kesana!"ajak Dicky.
"Eh...Dicky...Lo keliatan seneng banget Dick?Kok lo sama Carrie?"
"Iya...gue sengaja ajak dia kesini...Oh,iya,Ini Rafael,Rangga,Bisma,Reza,dan Ilham"Dicky.
" :) "Senyumku.
"Oh,iya,gue sama Bisma,Rangga,Reza,and Ilham ke kantin dulu..."Rafael lalu pergi ke kantin bersama Rangga,Bisma,Ilham,and Reza.
"Oh,iya,lo pindahan darimana?"Dicky.
"McKinnley"
"Dimana tuh?"Dicky.
"Niles,Ohio"
"Oh...Gue boleh liat handphone lo nggak?"Dicky.
"Sure..."Ucapku lalu memberikan handphoneku kepada Dicky.
"Okay...Thanks...Do,Twitter lo @CarrieMusics?"Dicky.
"Iya :) "
"Please Carrie!!!!!Senyuman lo itu buat gue deg2an tau nggak!"Batin Dicky.
"Dick?Kok ngelamun sih?"
"Eh...Nggak kok...Nggak apa..."Dicky.
"Oh...Ya udah...Aku ke kelas dulu ya :) "ucapku.Tetapi Dicky memegang tanganku bermaksud untuk menahanku.
"Kenapa?"tanyaku.
"Oh...Enggak...Sorry"Dicky.
" :) "
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~