Chapter 11
Saat Vana dan Baekhyun sedang bermesra-mesraan tiba-tiba mereka mendengar suara teriakan di dalam hospital.
Baek :"Itu kan suaranya Karen?"
Vana :"Cepat kita harus kesana!"*berlari menuju Karen*
Vana :"Karen!!"
Kar :"What? Rambut aku berantakann... huhu"
Vana :"Ye elah , kirain apaan. Lebai bet seh"
Baek :"Astagah dah...kiraiin ada sesuatu yang terjadi eh malah teriak kenceng-kenceng karena rambut rusak.."Kar :"Yaudah si...kan mau jaga penampilan"
Do :"Gaes...kapan dokter kabarin tentang Sohyun sih..."
Chan :"Sabar ya Do... kan kamu abis bangun dari pingsan"
Do :"Jangan pedulikanku... aku hanya ingin melihat Sohyun yang berada di sisiku dengan keadaan sehat.."
Baek :"Apazi..."
Do :"Asal kalian tau....aku yang ga sengaja kasih dia obat sembarangan.."Vana :"What?! Beneran!?"
Do :"Iya..."
Kar :"Jangan bohong deh"
Do :"Seriusan...ga bohong"
Chan :"Kamu..kamu..kamu ngeracunin Sohyun!?"
Baek :"Tenang Chan....dia tidak sengaja kasih obat yang salah"
Do :"Aku seharusnya yang berada di tempatny sekarang.." *meneteskan air mata**dokter datang*
Dokter :"Kalian sudah boleh melihat Sohyun , dia tidak ada bahaya apa-apa. Tetapi karena efek obatnya dia akan bangun setelah 1 hari"
Do :"Dokter...apa kau sudah sure dengan keadaan Sohyun?"
Dokter :"Iya saya yakin"
Chan :"Mari kita jenguk"
Vana :"Ayu cepat.."Karena mendengar kabar dari dokter , mereka segera menjenguk Sohyun.
Do : *lari ke ruangan Sohyun* "Sohyun! Maafkan aku Sohyun...aku telah memberikanmu obat yang salah...kumohon bangunlah.."
Baek :"Sudahlah...tidak apa-apa Do"
Vana :"Pasti sohyun akan bangun , aku sudah merasakannya"
Karen :"Sohyun pasti bangun lah"
Chan :"Cheer up man" *menepuk punggung Do*
Do :"Hey , jangan pukul aku"
Chan :"Ampun kakak" *tertawa*Sudah beberapa menit kemudian tiba-tiba Sohyun membuka mata dan bersuara..
Sohyun :"D....d.....do...do.."
Do :"Huh? Sohyun! Kau sudah bangun! Akhirnya sudah kutunggu lama sekali..aku takut kamu kenapa-napa.."Sohyun :"Oppa...a...aku...mimpi sesuatu yang sangat aneh"
Chan :"Sohyun! Kau sudah bangun?"
Kar :"Wahh unnieeee i miss yuuuuu"
Vana :"Nadoooo"
Do :"Aku akan mengajak kalian ke suatu tempat yang sangat indah minggu depan yaaa"Sohyun : *tertawa pelan* "Haha...aku sangat lemas.."
Do :"Kamu tidur aja dulu *pegang jidat Sohyun* you will be alright yoebo"Sohyun : *tersenyum* "Nde..." *menutup mata*
Do : *berkata dlm hati* "Aku sangat beruntung bertemu dengan perempuan yang kusayangi dan cocok dengan tipeku , saranghae Sohyun.."Chan :"Ajh ngantuk nih..udh jam 1 pagi loh"
Baek :"Iya nih...hoamm"
KarNa :"Gaes kami pulang duluan ya..ntar kabarin kita lagi. Annyeong"Do :"Baiklah kalian pulanglah dulu aku akan berada disini bersama Sohyun"
Chan :"Yaudah.. kita balik ya"
Baek :"Take care Do"Semuanya pun pulang ke rumah masing-masing sedangkan Do hanya ingin menemani Sohyun sampai Sohyun bangun dan sehat. Karena sudah sangat malam , Do tertidur di tangan Sohyun.
*jam 07.25 pagi*
Sohyun :"Wake up Do. Sudah pagi nih" *memegang kepala Do*
Do :"Huh? Ahh..selamat pagi Sohyun , bagaimana keadaanmu sekarang? Apa sudah sehat?"Sohyun :"Sudah kok *senyum* terimakasih sudah menemaniku sepanjang malam.. kamu kerumah saja dulu , kamu kekurangan tidur"
Do :"Tidak apa-apa aku tidak ngantuk"
Sohyun :"Kita jalan-jalan aja yuk"*dokter datang*
Dokter :"Selamat pagi Sohyun , bagaimana keadaanmu sekarang? Sudah sehat pasti nih. Kamu boleh keluar dari rumah sakit kok"
Sohyun :"Wah! Horeee! Akhirnya.. *tertawa*
Do :"Marilah kita pergi jalan-jalan"Setelah memberes-beres dan mempersiapkan diri Do segera memegang tangan Sohyun dan membawa lari keluar dari rumah sakit.
Do :"Lets go!"
Sohyun :"Lets go hahaha" *tertawa dan senyum*Saat mereka tiba di mall mereka makan dan shopping. Do mengajak Sohyun untuk membeli baju baru. Sohyun mencoba banyak baju ttapi belum ada yang cocok.
Do :"Hmm kok kurang menarik ya? Tapi kamu sudah cantik memakai semua baju itu" *senyum*
Sohyun :"Awww Do... Bagaimana dengan baju ini? Aku akan mencobanya"3 menit kemudian...
Sohyun :"Tada!!"
Do :"Wah.. *terkesan* kamu cantik sekali Sohyun! Baju itu sangat cocok denganmu , mari kita beli itu"Sohyun :"Haha iya donks , pilihan aku selalu bagush" *tertawa*
Do :"Bagaimana dengan hari ini? Apa kau menikmatinya? Aku senang kau sehat. *menggenggam tangan Sohyun*
Sohyun :"Gomawo Do dengan perbuatanmu ini" *mencium Do*
Do:"Umm...*blush* hahaha"Mereka berjalan-jalan hampir mengelilingi mall. Ketika Sohyun dan Do berjalan di tangga...
Sohyun :"Ahh!!"
To be countinue..
AUTHOR MESSEGE
Gaes bagaimana ceritanya? Bosen ya karena di cerita ini Sohyun mulu? Tenang aja entar ada gilirannya kok! Maaf manteman karena chapternya pendek-pendek karena author ad batas wordsnya jd ga bisa bnyk-banyak... Mianhae gaes. Jangan lupa tetap baca next chapter dan vote ya!! Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
DoChanBaek Story
RomanceKehidupan DoChanBaek yang bercerita trntang kehidupan mrk dan jg cinta mereka