Prolog
06.00 sesosok gadis berambut hitam panjang terkucir rapi dengan kacamata bergagang hitam menghiasi wajahnya yang imut dan manis karena poni datarnya yang menambah imut wajah kecilnya,kulitnya yang kuning langsat dengan jam tangan kecil berwarna biru tua yang melekan pada pergelangan tangannya,,di hari senin ini seperti biasa berbalut seragam khas putih biru lengkap dengan atribut yang wajib di kenakan saat upacara,di tambah dengan jaket parka berwarna biru tua menimbang karna memang faktor cuaca yang kurang mendukung. Tepat berdiri di depan gerbang sekolahnya yang masih sunyi,hanya ada satu atau dua siswa yang berlalu lalang.
Satu kata yang cocok untuk gadis ini adalah.."KERAJINAN!!!"
Mengapa ia datang sangat pagi,padahal jam masuk sekolah sekitar 07.15!!tak habis pikir?!memang sih jadwal piket kelasnya menunjukkan bahwa ini adalah giliran piket,,tapi ya sudah lah...
Dengan tas berat berisi buku buku pelajaran hari itu yang masih melekat pada punggung mungilnya,, ia langsung cus ke arah bangku bangku di depan lab komputer,handphonenya telah stand bye dan daya baterai 100% dan selalu seperti ini setiap pagi kecuali jika ia telat,, ia arahkan jari jari tangannya yang mungil cantik kearah sebuah aplikasi dan ternyata itu untuk menghubungkan "WIFI!!" Pekiknya riang mengetahui routernya telah terhubung pada wifi sekolah tersebut.(*dasar fakir kuota-_-).
Sasaran pertamanya aplikasi di samping aplikasi menghubung wifi yaitu 'WATTPAD' tau kan ini aplikasi apa??*yaps tepat sekali...
Selanjutnya ia membuka satu demi satu aplikasi yang ingin ia buka...sesaat setelah itu
B*MMatcha(*bukan nama sebenarnya) : PING!
Me : Napa?
Matcha : Pasti deh udh ada d sklh?
Me : Hehe..😅
Matcha :-_- sdh kuduga,yeh gue doain wifinya off!
Me : yehh jan gitu donk😱
Matcha : udh ah gw mau siap" dulu..bubye😘
Me : YapsDan beberapa menit setelah obrolan singkat tersebut,wifi mati mendadak dan lampu lampu pun ikut mati,,
'mati listrik?!' suasana sepi dan mencekam terlintas sekilas dari pikir gadis kuota ini,,ia segera mematikan hubungan wifinya,mengatur intensitas cahaya gadged nya supaya tidak menyilaukan mata."Mungkin dikelas udah ada orang?ke kelas aja ah!?"gumannya
Ia segera melangkahkan kaki kaki mungilnya menuju kelas yang terletak tak jauh dari lokasi wifi tersebut.Ia menyalakan cahaya lampu senter dari handphone miliknya.
Dan ternyata di kelas pun belum ada siswa atau pun siswi yang datang?ia segera melihat jam tangan miliknya 06.17 am.'Mungkin sedikit lagi ada yang datang?'
Gadis tersebut segera memasuki kelasnya untuk menaruh tasnya yang super duper lumayan berat (*thor efek lebay mode : on xixixi)
Benar benar suasana yang lumayan horor mengingat rumor atau mitos yang beredar,sebelum berdirinya smp ini,dulunya adalah kebun tua dengan gubuk tak layak pakai dengan penghuninya seorang kakek rentah yang tewas dalam keadaan mengenaskan.Sedikit merinding ia rasakan hawa yang dingin mengingat ini masih lumayan pagi...ia berjalan mundur menuju pintu kelasnya setelah sampai pada perbatasan pintu dan kelas, listrik kembali menyala,lampu lampu pun kembali hidup.
'Alhamdulillah...' ucapnya dalam hati.
Ia pun berbalik badan...namun langkahnya terhenti karna ada sesuatu yang menghalangi pintu...ia terkejut bukan main namun hanya di simpan dalam hati....First update 17/03/2017
Happy for watching...😚
Vomment pleasee😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me?!
Teen FictionSungguh mengapa aku yang harus menjadi tokoh utama,,aku hanyalah gadis pendiam yang tak mempunyai kelebihan?