"Ee mampus, kenapa jadi begini?" Tanya Bobby yang lagi ngecek hape nya yang daritadi bunyi.
"Ngapa si nggos?" Tanya Jimin yang penasaran sama apa yang dibaca oleh Bobby.
$W∆G [8]
Kasper
Woiii Seunghoon diputusin sama SeulgiNamjoonK
Akhirnya ye, sian Seulgi dimainin mulu ama tu cowoKisum
Gua kaga deket sama si Seulgi sih tapi kalo ngeliat si Seunghoon jadi miris sumpahKasper
Gua si fans nya JiSeul yeKisum
Erte perNamjoonK
Mending Seulgi buat guaKasper
Lah si Seola lu kemanain bodohNamjoonK
Ampun qaqaJimin pun tertegun atas apa yang mereka bahas di grup chat nya si Bobby itu.
"Lah bego dah." Ucap Seungwan yang barusan baca juga.
"Ga gampang benerin hati dia yang lagi kaget nih ah, bangsat dah." Keluh Jimin.
"Lagian elu..-" Omongan Seungwan dipotong.
"Lah gua ga tau apa-apa!" Teriak Jimin yang kasian sama si Seulgi tapi gatau gimana ngasianin nya itu karena dia mau pura-pura pacaran gitu.
"Yaudah lu harus jadi gentleman datengin dia." Ucap Taehyung yang emang tadi dateng tanpa diundang.
"Kasih dia apa gitu, kalo udah temenan lama biasanya tau apa yang dia suka kan?" Usul Chanmi.
"Mmm yaudah gua bakal nyari cara sekalian nembak dia." Ucap Jimin.
Besoknya, tau-tau si Seulgi sakit demam. Katanya si boongan doang biar ada yang mau jenguk. Iya, yang jenguk itu cuma si bantet (read: Jimin)
Tok tok
"Masuk aja ga dikunci." Ucap Seulgi dari balik selimutnya.
Jimin pun masuk, dia bawa bubur, buah, sama snack kesukaan Seulgi. Tapi Seulgi nya malah munggungin si Jimin.
"Gimana perasaan lu? Udah baikan?" Seulgi menggeleng.
"Terus? Udah makan?" Seulgi menggeleng lagi.
"Makan dulu, minum obat, terus istirahat." Seulgi menggeleng untuk ketiga kalinya.
"Gimana lu mau sembuh kalo lu begini? Untung gua sayang, kalo engga ga bakal gua kasih macem-macem!" Jimin pun akhirnya keluar dengan perasaan kecewa bagaimana bisa dia niatnya baik tapi digituin?
Jimin ngerti.
Seulgi kecewa saat Jimin bilang dia lagi berduaan sama Chanmi. Padahal mah, Jimin berlima waktu itu.
Bego juga si Jimin, ga bisa nge prediksi perasaan cewek.
Jimin pun pulang dengan muka yang menyedihkan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
{C3} Little Things •PJM•
Ngẫu nhiênKetika dua orang ga peka tapi nyatanya mereka sayang satu sama lain Main Cast:-Park Jimin -Kang Seulgi Cast: -Son Seungwan -Kim Taehyung -Bobby Kim -Lee Seunghoon